Skip to main content

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile


Para pecinta bola volley mungkin sudah tidak asing lagi dengan turnamen pro liga dimana tim-tim volly papan atas nasional akan berlaga pada turnamen tersebut, ajang turnamen tiap tahunan ini selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat bola volley dimana pun berada.

Turnamen bola volley pro liga tahun ini sudah akan dimulai mulai April besok, dimana akan ada beberapa seri yang akan di selenggarakan di berbagai kota-kota besar awal pembukaan pro liga akan di selenggarakan di Yogyakarta dan dilanjutkan ke Semarang dan Solo. Bagi kalian para pencinta bola volley dan ingin menyaksikan langsung pertandingan pro liga kini cara beli tiketnya gampang banget.

Baca Juga :

Untuk menonton langsung pertandingan bola volley pro liga kini pembelian tiket bisa dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile, selain bisa kita lakukan untuk melakukan pembayaran tagihan listrik maupun pembelian token listrik ternyata PLN Mobile juga menyediakan fasilitas pembelian tiket pertandingan pro liga. Bagi temen-temen yang belum paham cara melakukan pembelian tiket pertandingan pro liga Melalui aplikasi PLN Mobile bisa cek penjelasan berikut ini.

Cara Beli Tiket Pertandingan Pro Liga Di PLN Mobile


Untuk melakukan pembelian tiket pertandingan pro liga Melalui aplikasi PLN Mobile tentunya temen-temen harus download terlebih dahulu aplikasi di Google PlayStore maupun AppStore ya, dan daftar akun terlebih dahulu pada aplikasi PLN Mobile, dan berikut cara melakukan pembelian tiket pertandingan pro liga Melalui aplikasi PLN Mobile.
  • Buka aplikasi PLN Mobile
  • Kemudian klik menu Event
  • Lalu pilih event Pro Liga
  • Selanjutnya pilih Tanggal Menonton dan klik tombol Beli Tiket
  • Lalu pilih kategori Tiket mulai dari Standar hingga VIP, untuk harga tiket mulai dari 100,000-200,000
  • Input jumlah tiket yang akan kita beli lalu klik tombol Bayar
  • Untuk metode pembayaran bisa menggunakan GoPay, LinkAja dan via transfer.
  • Setelah itu klik lanjutkan pembayaran untuk memproses pembelian tiket.
  • Tunjukan tiket yang sudah kita Beli ketika akan menonton pertandingan bola voli pro liga.

Gimana mudah kan, cara beli tiket untuk nonton pertandingan bola voli pro liga, di aplikasi PLN Mobile, selain itu kita juga akan mendapatkan voucher token PLN dan juga voucher 10 ribu dan juga voucher tambah daya, jadi makin untung beli tiket pro liga di PLN Mobile, untuk mendapatkan update informasi terbaru lainnya jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari blog ini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Top Up Saldo Starbucks Card Via DANA

Bayar Belanja Di AliExpress Menggunakan DOKU Wallet

Yang Mau Buka Usaha Minuman Es Teh Nusantara. Cek Disini..

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →