Skip to main content

Beli Tiket Film Bioskop Lebih Mudah Dengan TIX ID


Nonton film di bioskop menjadi salah satu alternatif yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri dan pasangan, terlebih lagi jika film yang tayang sangat menghibur dan memiliki rating yang cukup bagus. Nonton film di Bioskop terasa berbeda jika dibandingkan dengan nonton film di rumah sendirian. Karena, menurut saya jika nonton film di bioskop suasananya seperti sedang nobar karena banyak orang. Dan itu yang membuatnya nonton di bioskop lebih seru di banding nonton film sendiri.

Walaupun saat ini Bioskop seperti sedang di serang oleh berbagai aplikasi Streaming digital. Namun, eksistensi nya masih bisa dikatakan belum tergoyahkan atau masyarakat masih banyak yang merasa nyaman jika nonton film di Bioskop. Apalagi dengan adanya layanan digital seperti pembelian tiket film secara online, yang lebih memudahkan masyarakat untuk membeli tiket film tanpa harus membelinya secara langsung di Bioskop. Semakin membuat kita lebih terbantu.


Baca Juga :

Aplikasi Layanan digital yang bisa kita gunakan untuk membeli tiket film dengan mudah salah satunya adalah TIX ID, keberadaan TIX ID sangat membantu dan juga informatif bagi pecinta film, bukan hanya menyediakan tiket film secara online. Namun, TIX ID juga memberikan layanan jadwal dan juga berita seputar film terbaru. Sehingga kita bisa mengetahui mengetahui film apa saja yang akan diputar di Bioskop favorit kita.

Transaksi pembayaran TIX ID juga terbilang sangat mudah, karena kita bisa menggunakan layanan Dompet Digital seperti DANA untuk melakukan pembelian tiket film melalui aplikasi TIX ID, dengan adanya layanan Dompet Digital memudahkan pengguna yang belum memiliki Rekening Bank untuk bertransaksi di TIX ID.

Cara Beli Tiket Film Bioskop Menggunakan TIX ID


Untuk pembelian tiket film melalui aplikasi TIX ID, sebenarnya sangat mudah sekali kita hanya perlu waktu beberapa menit saja untuk melakukan transaksi pembelian tiket film di TIX ID, dan bisa dilakukan dimana saja. Dengan adanya TIX ID para pencinta film tentunya sangat terbantu sekali untuk mencari referensi film terbaru yang akan tayang di bioskop favorit. Untuk kalian yang mungkin belum tahu cara melakukan transaksi pembelian tiket film melalui aplikasi TIX ID, disini saya akan coba jelaskan sedikit tata cara penggunaannya, kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

1. Daftar Akun TIX ID Dan Integritas Dengan DANA


Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk melakukan pembelian tiket film melalui TIX ID, adalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu, karena TIX ID menggunakan DANA sebagai transaksi pembayaran, sehingga kita harus melakukan integrasi dengan akun DANA kita.
  • Buka Aplikasi TIX ID
  • Lalu klik tombol Daftar
  • Masukkan Nama Lengkap dan juga Nomor Handphone aktif kalian. Dan klik tombol Daftar TIXID
  • Selanjutnya TIX ID akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS ke nomor terdaftar. Dan masukkan Kode tersebut
  • Setelah itu buat Password Untuk akun TIX ID kita.
  • Setelah berhasil masuk maka kita akan diminta untuk melakukan integrasi Akun TIX ID dengan DANA, jika kita memiliki Akun DANA maka bisa kita integrasi dengan TIX ID.
  • DANA merupakan layanan Dompet Digital untuk melakukan pembayaran Tiket di aplikasi TIX ID



2. Cara Melakukan Pembelian Tiket Film Bioskop Di Aplikasi TIX ID


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun dan juga melakukan integrasi dengan akun DANA, maka Langkah selanjutnya kita bisa mulai melakukan pembelian Tiket Film di aplikasi TIX ID, dan berikut cara melakukan pembelian tiket film melalui TIX ID.
  • Login ke TIX ID
  • Cari Judul Film yang ingin kita tonton
  • Dan jika sudah ketemu klik Film tersebut.
  • Kemudian pilih Bioskop Favorit kalian
  • Pilih juga  Hari dan juga waktu kedatangan, lalu klik tombol Beli Tiket
  • Untuk transaksi pembelian tiket di TIX ID, kalian wajib memiliki akun DANA.
  • Selanjutnya akan muncul informasi Harga pembelian Tiket di TIX ID, Lalu kita klik Konfirmasi Bayar
  • Jika berhasil maka kita akan mendapatkan pemberitahuan pembelian tiket berhasil
  • Dan untuk tiket film tersebut bisa kita tunjukkan ke petugas bioskop ketika kita akan menonton film yang sudah kita beli di aplikasi TIX ID.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan pembelian tiket film bioskop melalui aplikasi TIX ID, gimana mudah bukan? Pastinya mudah dan juga cepat, kita tidak perlu capek-capek antri untuk melakukan pembelian tiket film di bioskop ya.

STB LUNA X EVERCROSS PRO
Rp.215.000
BUY NOW

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →