Skip to main content

Latihan Soal Tes CPNS, PPPK, BUMN & POLRI Dalam Satu Aplikasi


Bekerja di beberapa instansi pemerintahan atau milik pemerintah memang menjadi impian bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dengan harapan hidup mereka akan terjamin dan juga bisa membahagiakan keluarganya. Namun, untuk menjadi bagian dari beberapa Instansi milik pemerintah, tidak semudah yang kita pikirkan. Karena, seleksi yang bisa dibilang ketat dan juga kita bersaing dengan puluhan ribu orang setiap tahunnya.

Seleksi BUMN, Tes CPNS, dan juga yang terbaru yaitu PPPK, merupakan serangkaian seleksi yang hampir setiap tahun diadakan oleh lembaga tersebut. Namun, hanya orang-orang terpilih lah yang memiliki kesiapan yang lebih matang yang bisa lolos dari seleksi tersebut. Walaupun, sebenarnya banyak sekali literasi online yang bisa kita dapatkan untuk berlatih untuk menghadapi berbagai tes seleksi BUMN, Tes CPNS dan PPPK. Tapi menurut saya masih belum cukup untuk mengikuti seleksi tersebut karena bukan hanya berlatih Soal saja, tapi juga kesiapan mental dan juga pemahaman materi yang mesti kita gali agar lebih Percaya diri untuk mengikuti seleksi tes CPNS maupun BUMN.

Beberapa waktu lalu BUMN sedang melakukan rekrutmen bersama dan sebentar lagi mungkin tes CPNS untuk tahun sekarang akan dilakukan. Saya coba mencari berbagai sumber literasi baik itu latihan soal maupun materi yang sering diberlakukan pada saat seleksi berjalan, dengan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti rangkaian seleksi tersebut. Dan entah kenapa saya tertarik dengan salah satu literasi dalam bentuk aplikasi Mobile yang bernama Ayo CPNS. Pada aplikasi Ayo CPNS ini banyak sekali materi yang bisa kita pelajari untuk menghadapi berbagai seleksi institusi pemerintahan mulai dari BUMN, CPNS, PPPK dan juga POLRI. 

Menurut saya pembelajaran materi oada aplikasi AyoCPNS ini sangat interaktif karena materi dalam bentuk Video dan kita juga bisa melakukan tanya jawab dengan narasumber. Selain itu kita juga bisa melakukan latihan soal atau try out yang telah disediakan oleh aplikasi AyoCPNS, sehingga kita bisa berlatih setiap waktu. Kalian juga bisa mengikuti program bimbel khusus agar kamu bisa lebih fokus untuk belajar dan jug berlatih soal program seleksi CPNS, BUMN dan juga POLRI.


Walaupun berbayar menurut saya aplikasi AYOCPNS wajib kalian coba jika kalian memang benar-benar serius untuk mengikuti seleksi institusi pemerintahan. Dan menurut saya berlangganan paket belajar di AyoCPNS sangat terjangkau sekali mulai dari Rp. 124.000 kita sudah bisa mendapatkan berbagai materi belajar dan juga latihan Soal seleksi tes CPNS, PPPK, BUMN dan POLRI. Dan jika kalian ingin mengikuti program bimbel kalian cukup membayar Rp. 249.000 saja.

Cara Belajar Materi Dan Latihan Soal Tes CPNS, PPPK, BUMN dan POLRI Di AyoCPNS


Untuk daftar menjadi anggota belajar di AyoCPNS caranya gampang banget, kalian hanya perlu download aplikasi AyoCPNS yang tersedia di Google PlayStore maupun AppStore. Dan untuk penjelasan lengkap daftar belajar AYOCPNS kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

1. Daftar Akun AyoCPNS 


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu, agar kita bisa masuk ke dalam aplikasi tersebut dan mengikuti berbagai pembelajaran materi dan latihan soal seleksi CPNS, BUMN dan POLRI.
  • Klik Link Pendaftaran berikut ini Daftar AyoCPNS
  • Kemudian lengkapi data diri mulai dari Nama Lengkap, No. Handphone/WA, Alamat Email dan Juga Password untuk akun anda.
  • Lengkapi data lanjutan mulai dari Alamat Lengkap dan juga Kode Referral ( 8TRVMKZM ), dan centang kebutuhan materi yang ingin kalian pelajari
  • Kemudian klik tombol Selanjutnya
  • Setelah itu klik kirim Link Aktivasi untuk mengaktifkan akun
  • Buka email kalian dan klik tombol Aktivasi Akun untuk mengaktifkan akun kita. Dan coba login ke aplikasi AyoCPNS


2. Cara Berlangganan Paket Dan Bimbel AyoCPNS


Setelah kalian terdaftar akun di AyoCPNS, maka kalian bisa langsung berlangganan paket materi atau paket bimbel, seperti yang sudah saya katakan bahwa untuk berlangganan paket materi dan bimbel harganya sangat terjangkau sekali mulai dari Rp. 124.000 saja. Dan berikut caranya.
  • Login akun AyoCPNS
  • Kemudian pilih menu Paket
  • Lalu pilih paket materi sesuai kebutuhan dan klik tombol Beli Sekarang
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran disini kita bisa gunakan metode transfer bank, bayar minimarket dan juga bisa menggunakan layanan ShopePay untuk pembayaran.
  • Setelah itu kita klik Lanjut Pembayaran
  • Dan yang terakhir lakukan konfirmasi pembayaran dengan metode yang kalian gunakan.
  • Maka secara otomatis paket berlangganan kalian akan langsung aktif.

3. Cara Belajar Materi Dan Latihan Tryout Tes CPNS, PPPK, BUMN dan POLRI Di aplikasi AyoCPNS


Setelah kita berhasil berlangganan paket materi maka selanjutnya kita bisa langsung gunakan aplikasi AyoCPNS untuk melakukan pembelajaran materi SKD dan SKB plus latihan soal yang disediakan oleh AyoCPNS
  • Buka aplikasi AyoCPNS
  • Pilih layanan belajar BUMN, PPPK, dan POLRI
  • Untuk belajar materi pilih menu Materi
  • Untuk latihan Tryout kita pilih Menu Latihan Tryout
  • Tersedia juga media belajar dengan Video
  • Dan jika kalian pilih paket Bimbel kalian bisa pilih menu Kelas Bimbel


Nah, gimana lengkap bukan aplikasi belajar tes CPNS, BUMN, PPPK dan POLRI di aplikasi AyoCPNS ini, dan tentunya paket berlangganan yang ditawarkan sangat murah meriah sekali. Bisa dibilang cukup dengan 10 ribu perhari kita akan mendapatkan paket lengkap mulai dari materi SKD dan SKB plus latihan Soal seleksi CPNS, BUMN dan POLRI. Dengan begitu kalian bisa lebih siap untuk menghadapi berbagai seleksi di institut pemerintahan.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami. Jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami, agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →