Skip to main content

Aplikasi Android Untuk Membuat Artikel Blog Otomatis


Teknologi AI kini sudah menjadi salah satu teknologi yang sedang hangat diperbincangkan, dimana teknologi AI ini diklaim bisa menggantikan peran manusia. Peran nyata teknologi AI yang kini bisa kita gunakan antara lain adalah membuat coding web, menggambar, membuat konten video dan juga menulis artikel.

Dibeberapa negara maju, perkembangan teknologi AI sedang sangat gencar sekali di kembangkan. Seperti Amerika, China dan beberapa negara maju lainnya. Tujuan teknologi AI sendiri sebenarnya untuk membantu pekerjaan manusia agar lebih ringan. Dan sebagai teknologi yang ramah lingkungan.

Dari sekian banyak kegunaan teknologi AI yang tersebar saat ini, yang paling sering saya gunakan adalah Teknologi AI untuk menulis artikel secara otomatis. Karena, pada satu sisi menulis artikel untuk konten blog/website cukup membuat saya malas. Sehingga saya butuh sebuah tools AI yang dapat membantu say untuk membuat konten blog yang saya miliki. Dengan adanya teknologi AI seperti penulis artikel blog otomatis ini, saya hanya perlu mencari topik yang ingin saya tuangkan ke dalam blog saja, tanpa harus memikirkan penerapan alur kalimat dan kata. Karena secara otomatis akan di generate oleh teknologi AI ini.


Dari beberapa tools AI yang sudah saya gunakan untuk menulis artikel blog, ada 1 aplikasi mobile yang menurut saya tools AI ini sangat efektif sekali dan sangat mudah digunakan untuk pemula seperti saya, dan tools AI mobile tersebut adalah Writecream. Dengan aplikasi mobile Writecream ini saya bisa membuat berbagai konten untuk artikel blog, sosial media, dan juga YouTube. Dengan tools yang dimiliki pada Writecream, kita hanya perlu memasukkan judul topik yang ingin kita buat saja. Dan secara otomatis aplikasi ini akan melakukan generate yang dapat memunculkan Artikel secara otomatis.

Cara Membuat Artikel Blog Secara Otomatis Dengan Tools AI Writecream


Aplikasi Writecream ini menurut saya sangat kumplit sekali, dengan berbagai tools yang dimiliki memungkinkan kita untuk membuat berbagai konten secara otomatis, dan yang paling penting aplikasi ini bisa kita gunakan secara gratis untuk beberapa konten. Dan setelah itu kita harus berbayar dengan biaya berlangganan $9 untuk satu bulan. Menurut saya worth it sih untuk biaya segitu, kita bisa membuat berbagai konten secara otomatis. Writecream ini menggunakan sistem kredit Poin setiap konten yang akan kita buat akan menggunakan credits poin yang kita miliki. Ok, tanpa berlama-lama, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan teknologi AI dari Writecream ini bisa simak baik-baik penjelasan saya berikut ini.

1. Daftar Akun Writecream


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Oiya, kalian bisa download aplikasi Writecream ini secara gratis di Google PlayStore maupun AppStore ya. Proses pembuatan akun ini tujuannya Agar kita bisa menggunakan fitur AI tools Writecream. Dan berikut cara daftar Akun Writecream.
  • Buka aplikasi Writecream
  • Kemudian klik tombol Sign Up
  • Lengkapi Nama, Alamat email, dan juga Password untuk akun, dan klik tombol Sign Up Now
  • Setelah itu Writecream akan mengirimkan link aktivasi ke alamat email terdaftar.
  • Selanjutnya kita klik link aktivasi tersebut untuk mengaktifkan akun Writecream kita.
  • Jika berhasil langkah selanjutnya kita bisa melakukan Log-in

2. Membuat Artikel Blog Secara Otomatis Di Aplikasi Writecream


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun Writecream, maka kita bisa langsung menggunakan layanan tools AI pada aplikasi tersebut. Dan kita akan mendapatkan kredit secara cuma-cuma untuk mencoba layanan dari aplikasi Writecream ini, dan berikut cara membuat artikel blog secara otomatis dengan bantuan teknologi AI.
  • Buka aplikasi Writecream
  • Pada halaman utama aplikasi kota bis klik menu SEO, dan pilih Article Writer
  • Setelah masuk ke menu Article Writer, kota hanya perlu isi Judul Topik yang ingin kita buat. Pada kolom Article Topic
  • Selanjutnya kita klik tombol Write The Article
  • Tunggu beberapa saat proses Generate Output Artikel yang kita buat.
  • Setelah proses Generate selesai maka secara otomatis artikel yang ingin kita buat sudah berhasil.
  • Dan kita bisa klik tombol Save atau Download untuk menyimpan artikel ke dalam perangkat ponsel kita.
  • Tahap terakhir kita hanya perlu posting artikel hasil dari teknologi AI dari Writecream ke blog kita.


Nah, gimana gampang bukan untuk membuat artikel blog otomatis dengan bantuan aplikasi Writecream ini. Pastinya sangat mudah sekali dan bisa digunakan oleh orang awam seperti saya, dengan teknologi AI yang terus berkembang saat ini. Kita bisa membuat sebuah karya digital dengan lebih mudah dan juga efisien. 

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →