Skip to main content

Cara Mudah Cek Kode Sparepart Motor Yamaha


Yamaha Motor merupakan salah satu pabrikan kendaraan roda dua yang cukup terkenal didunia. Di Indonesia sendiri produk Motor Yamaha sudah banyak sekali beredar di kalangan masyarakat dan menjadi salah satu pesaing yang cukup berat bagi Honda. Dari beberapa pabrikan motor mungkin produk Yamaha menjadi salah satu yang terbanyak berlalu lalang di jalanan.

Inovasi Yamaha Motor menurut saya bisa terbilang cukup baik, karena ada beberapa produk Yamaha yang menjadi pionir dan di ikuti oleh pabrikan motor lainnya. Seperti kehadiran motor NMax yang menjadi salah satu produk yang menurut saya sangat sukses dipasaran, mengusung tema motor matic yang gagah dijalanan. 

Untuk kebutuhan onderdil atau sparepart guna perawatan kendaraan motor Yamaha juga bisa dibilang sangat ditemukan, bengkel motor diberbagai daerah banyak menyediakan berbagai macam sparepart untuk kendaraan motor Yamaha baik yang original maupun sparepart subtitusi.


Baca Juga :

Ngomong-ngomong soal sparepart Baru-baru Yamaha meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang dimana pengguna motor Yamaha bisa melakukan pengecekan kode sparepart kendaraan motor Yamaha yang kita gunakan. Dengan begitu pengguna motor Yamaha bisa lebih mudah ketika ingin melakukan pergantian onderdil motor Yamaha untuk perawatan kendaraan.

Yamaha PartCatalogue adalah nama aplikasi mobile yang saya jelaskan tadi, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Yamaha bagi kalian yang ingin mengetahui kode sparepart pada motor Yamaha yang sedang kita gunakan. Dalam aplikasi ini kita akan mendapatkan berbagai informasi atau panduan part-part yang sesuai dan seharusnya digunakan untuk kendaraan kita, agar meminimalisir kesalahan pembeli ketika akan melakukan perawatan motor Yamaha mereka.

Cara Cek Kode Sparepart Yamaha Motor


Aplikasi Yamaha PartCatalogue ini bisa kita download di market aplikasi seperti google PlayStore maupun AppStore. Dan tersedia secara gratis. Bagi pengguna motor Yamaha mungkin akan lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini karena untuk melakukan pengecekan kode Sparepart Yamaha di aplikasi Yamaha PartCatalogue ini membutuhkan nomor rangka kendaraan agar bisa memunculkan katalog sparepart. Apalagi untuk bengkel motor perorangan, aplikasi ini akan sangat membantu sekali ketika memiliki konsumen yang akan melakukan perawatan motor Yamaha di bengkel kita. Untuk lebih jelasnya cara melakukan pengecekan kode Sparepart Yamaha, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Buka aplikasi Yamaha PartCatalogue
  • Lalu pilih Kapasitas Mesin
  • Pilih Nama Model Kendaraan
  • Pilih Tahun Pembuatan
  • Kemudian masukkan Nomor Rangka Kendaraan dan klik tombol Cari
  • Setelah muncul Data kendaraan yang kita cari. Selanjutnya klik Gambar Motor tersebut untuk menampilkan Part Katalog 

  • Lalu pilih Bagian yang kita butuhkan untuk menemukan Kode Sparepart
  • Selanjutnya masuk ke menu Daftar Part, centang sparepart yang kita butuhkan. Dan klik tombol Tambah Ke daftar Part
  • Setelah itu kita masuk ke menu Item Pilihan
  • Kota klik tombol Tampilkan Harga & Stok untuk mengetahui total harga yang harus kita keluarkan untuk membeli part tersebut.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan pengecekan kode Sparepart Yamaha melalui aplikasi Yamaha PartCatalogue, gampang bukan?? Dan tentunya sangat lengkap sekali karena tersedia juga untuk melakukan pengecekan kode Sparepart Motor Yamaha keluaran terbaru. Dengan adanya Yamaha PartCatalogue ini kita bisa lebih mudah untuk mencari kode sparepart dan juga mengetahui estimasi harga dari part tersebut.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, Jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →