Skip to main content

Cara Cek Harga Sparepart Motor Semua Merk


Kendaraan roda dua atau motor menjadi salah alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena selain harganya murah, perawatan kendaraan roda dua juga bisa dibilang sangat mudah dibandingkan dengan kendaraan lainnya, motor juga bisa dibilang sangat efektif untuk mengatasi arus kemacetan yang sering terjadi di kota-kota besar. 

Kepemilikan kendaraan roda dua setiap tahun semakin bertambah, bisa dibilang dalam satu rumah kini bisa memiliki 2 sampai 3 kendaraan bermotor roda 2. Kemudahan aturan untuk kepemilikan kendaraan roda dua menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat saat ini banyak menggunakan Motor sebagai transportasi untuk membantu aktivitas harian mereka. 

Selain itu, sparepart atau onderdil motor juga sangat mudah dicari karena saat ini banyak sekali bengkel motor yang sudah beroperasi di setiap daerah. Baik itu bengkel resmi maupun bengkel perorangan. Sehingga pengguna kendaraan roda bisa lebih mudah untuk melakukan perawatan kendaraan mereka. Untuk harga sparepart motor sendiri juga menurut saya cukup terjangkau ya, tergantung dari jenis motor itu sendiri. Apalagi saat ini banyak sekali brand sparepart aftermarket atau brand subtitusi yang bisa dibilang memiliki kualitas yang hampir sama dengan sparepart brand original, namun dengan harga dibawah part original. Sehingga pengguna kendaraan roda 2 bisa menyesuaikan pengeluaran perawatan kendaraan dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga :

Ngomong-ngomong soal harga sparepart kendaraan bermotor roda dua. Kali ini saya akan memberikan sebuah referensi tentang sebuah aplikasi mobile yang dapat kita gunakan untuk melakukan cek harga sparepart kendaraan bermotor roda dua baik itu sparepart original maupun sparepart subtitusi. Terkadang kita itu ingin melakukan perawatan kendaraan tapi tidak tahu harga sparepart nya berapa sehingga, pengen ganti sparepart original Takut kemahalan, nah, dengan bantuan aplikasi mobile yang bernama BengkelKita ini kita bisa mengetahui harga pasaran sparepart kendaraan bermotor roda dua baik itu part original maupun part subtitusi. Sehingga kita bisa mempersiapkan budget ketika akan melakukan perawatan kendaraan.

Cek Harga Sparepart Motor Original & Subtitusi Via BengkelKita


Aplikasi mobile yang bernama BengkelKita ini menurut saya sangat membantu sekali ketika ingin melakukan perawatan kendaraan, karena kita bisa melakukan cek harga sparepart terlebih dahulu dan bisa memilih brand apa yang akan kita gunakan untuk mengganti part pada kendaraan kita. Selain mendapatkan informasi update harga sparepart original, kita juga bisa mendapatkan update informasi harga sparepart subtitusi yang cukup terkenal di negara kita. 

Sparepart Kendaraan bermotor roda dua memiliki kode khusus di setiap fungsinya. Dan kode tersebut sebagai patokan untuk kita gunakan ketika ingin mengganti part pada bagian kendaraan kita. Tapi kalian jangan khawatir, karena di aplikasi BengkelKita ini kita juga akan diberikan gambaran kode sparepart setiap brand kendaraan bermotor roda dua seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. 

Ok tanpa berlama-lama berikut saya akan coba jelaskan sedikit tentang tata cara melakukan pencarian harga sparepart kendaraan bermotor roda dua menggunakan aplikasi BengkelKita. Oia untuk aplikasi BengkelKita ini bisa kalian dapatkan di google PlayStore maupun AppStore ya.
  • Buka aplikasi BengkelKita
  • Kemudian kita isi kolom pencarian dengan memasukan Kode Sparepart
  • Atau gunakan metode Scan Barcode jika masih terdapat kode pada Sparepart Kendaraan kita
  • Jika sudah mengisi kolom pencarian kode Sparepart lalu klik tombol Cari pada keyboard Handphone kita.
  • Selanjutnya klik tombol Tanda Seru, untuk melihat detail harga dan juga deskripsi part yang kita cari.
  • Selain itu, kita juga bisa cek katalog harga sparepart subtitusi dari aplikasi BengkelKita

  • Klik tombol katalog
  • Pilih daftar harga sparepart subtitusi seperti Aspira, Federal atau NPP
  • Kemudian klik detail katalog untuk melakukan cek harga sparepart subtitusi untuk kendaraan bermotor roda dua.


Nah, gimana lengkap bukan data harga sparepart kendaraan bermotor roda dua yang bisa kita cari menggunakan aplikasi BengkelKita ini, tentunya dengan adanya aplikasi ini kita bisa Estimasi pengeluaran untuk perawatan kendaraan bermotor roda dua tanpa harus Takut kantong jebol.


Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →