Skip to main content

Beli Sparepart Motor Original Semua Brand Di Belanjaparts


Memiliki kendaraan bermotor pribadi saat ini seperti sebuah keharusan apalagi untuk masyarakat di daerah yang masih kurang memadai sarana transportasinya. Kecepatan mobilitas dan efisiensi menjadi salah satu faktor utama dimana masyarakat lebih meminati memiliki alat transportasi sendiri dibandingkan dengan transportasi umum.

Kendaraan bermotor roda dua khususnya kini sudah hampir memenuhi jalanan kota maupun daerah. Dan menjadi alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Karena banyak yang bilang lebih hemat jika beraktivitas menggunakan motor roda dua. Disatu sisi memang benar, karena motor roda dua juga bisa dibilang lebih murah perawatannya dibandingkan kendaraan roda empat. 

Sparepart atau onderdil untuk kendaraan roda dua lebih mudah dicari karena sudah banyak sekali bengkel motor roda dua yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Namun, kalian harus hati-hati untuk memilih jenis sparepart untuk kendaraan bermotor. Karena, masih banyak oknum penyedia sparepart motor melakukan pemalsuan barang. yang dapat mengakibatkan kerusakan lebih cepat dibandingkan dengan produk original. Wajar, karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna kendaraan bermotor roda dua terbanyak di dunia. Sehingga peluang bisnis Sparepart ini cukup menjanjikan.

Baca Juga :

Nah, bagi kalian yang ingin membeli sparepart untuk perawatan kendaraan bermotor, Baru-baru ini saya mendapatkan info tentang sebuah platform marketplace yang bernama Belanjaparts, yang dimana platform ini menyediakan berbagai macam sparepart kendaraan bermotor untuk semua merek dengan jaminan kualitas original. Setelah saya coba download aplikasi marketplace Belanjaparts ini, memang benar kita bisa cari kebutuhan sparepart kendaraan secara lengkap. Selain, menyediakan produk sparepart original di Belanjaparts juga tersedia brand sparepart subtitusi sebagai alternatif untuk mengganti part kendaraan bermotor kita.

Belanjaparts mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia yang ingin membeli sparepart kendaraan bermotor secara online dengan jaminan kualitas original. Dan yang paling menarik dari fitur Belanjaparts ini adanya sistem COD, jadi kita bisa bayar ketika barang dan jika kurang puas dengan sparepart yang dikirim kita bisa retur kembali. Pasti kalian penasaran, bagaimana sih car belanja Sparepart kendaraan bermotor di Belanjaparts ini, kalian bisa simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Cara Belanja Sparepart Motor Di Belanjaparts


Belanja sparepart kendaraan bermotor di Belanjaparts Sangat mudah sekali, seperti kita berbelanja kebutuhan sehari-hari di online shop lainnya seperti Shopee maupun Tokopedia. Tampilan antarmukanya juga sangat mudah dipahami sehingga kita tidak akan kesusahan untuk memilih sparepart untuk kebutuhan motor kita. Oia, untuk aplikasi Belanjaparts bisa kalian download di google PlayStore maupun AppStore. Dan berikut cara belanja sparepart motor di Belanjaparts.

1. Daftar Akun Belanjaparts


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu di aplikasi Belanjaparts, agar kita bisa mengakses fitur belanja pada aplikasi tersebut.

  • Buka aplikasi Belanjaparts
  • Lalu klik tombol Daftar
  • Kemudian lengkapi kolom pendaftaran dengan mengisi Nama Lengkap, Nomor Handphone. Lalu klik tombol Daftar
  • Selanjutnya Belanjaparts akan mengirimkan Kode Verifikasi melalui nomor WhatsApp yang kita daftarkan. Dan kita masukkan saja kode verifikasi tersebut.
  • Jika berhasil maka kita akan langsung masuk ke menu Utama aplikasi Belanjaparts

2. Cara Belanja Sparepart Di Belanjaparts


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun di aplikasi Belanjaparts, tahap selanjutnya kita bisa langsung belanja sparepart untuk motor kita, dan berikut cara melakukan check out barang di Belanjaparts.
  • Buka aplikasi Belanjaparts
  • Pilih Produk yang akankita beli
  • Kemudian pilih Brand
  • Selanjutnya pilih jenis Produk yang cocok dengan kendaraan kita
  • Setelah Produk muncul kita isi kuantiti pembelian dan klik tombol Lanjut
  • Gunakan Fitur Filter untuk menyesuaikan barang dengan kendaraan bermotor kita

  • Masukkan Alamat Pengiriman Barang
  • Pilih Jenis Pengiriman
  • Pilih Juga Jenis Pembayaran Seperti Transfer Bank, COD, atau pilih Fitur Transfer Di Tempat
  • Masukan Kode Promo Jika Kalian memiliki
  • Dan yang terakhir klik tombol Buat Pembayaran 


3. Fitur Poin Belanjaparts


Seperti halnya marketplace lainnya Belanjaparts juga memiliki sistem Point yang dimana kita bisa mengumpulkan sebanyak mungkin poin dari setiap transaksi yang kita lakukan. Dan poin tersebut bisa kita tukarkan dengan voucher belanja, atau potongan harga, dan berbagai hadiah menarik lainnya.  Semakin banyak transaksi pembelian kita di Belanjaparts maka semakin banyak pula kesempatan voucher belanja yang bisa kita dapatkan. Cara cek Point Belanjaparts.
  • Buka aplikasi Belanjaparts
  • Masuk ke Menu Profil
  • Lalu klik pilih menu Belanja Poin
  • Pada menu tersebut kita bisa melihat Poin Belanjaparts yang kita dapatkan dan juga bisa melakukan pertukaran poin.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara berbelanja spareparts kendaraan bermotor di aplikasi Belanjaparts. Bagi kalian yang ingin melakukan perawatan kendaraan bermotor sendiri dan butuh sparepart tanpa harus keluar rumah, Belanjaparts solusinya.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →