Skip to main content

Ngelamar Kerja Via Glints, Dapat Hadiah? Kok Bisa..


Platform pencarian kerja saat ini memang sudah banyak tersedia dan mudah sekali untuk mengaksesnya, dengan adanya platform tersebut, sangat membantu sekali masyarakat untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang cocok dengan skill yang mereka miliki.

Tentunya dengan adanya platform pencarian kerja saat ini, kita bisa lebih mudah untuk melamar pekerjaan ke suatu perusahaan, tanpa harus datang langsung ke tempat tersebut, dengan begitu kita dapat menghemat biaya yang harus keluarkan. Karena, kita bisa melamar pekerjaan dimana saja ketika menggunakan platform pencarian kerja tersebut. Yang kita perlukan cukup siapkan CV dalam bentuk digital saja. Dan kita bisa menggunakannya untuk melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan sekaligus.

Seperti platform pencarian kerja seperti Glints, selain kita bisa mencari pekerjaan lebih mudah melalui Glints. Kita juga kan mendapatkan reward, jika kita sering mengirimkan lamaran pekerjaan melalui platform tersebut. Tentunya dengan adanya fitur dari glints ini memberikan kita motivasi agar kita jangan malas jika kita sedang membutuhkan pekerjaan. Glints sendiri merupakan platform pencarian kerja yang memberikan banyak sekali informasi lowongan kerja yang bisa kita dapatkan setiap hari. Meski Glints ini merupakan platform yang terbilang baru. Namun, saat ini menjadi alternatif lain yang dapat kita gunakan untuk mencari informasi lowongan kerja.

Baca Juga :

Glints juga sering memberikan beberapa pelatihan yang bisa menambah wawasan dan juga skill kamu loh, mulai dari Webinar dan juga mentorship yang akan memberikan kamu ilmu baru. Nah, yang menarik dari Glints ini adalah adanya fitur Target Lamaran, dimana kita akan mendapatkan poin setiap kita melamar pekerjaan melalui platform Glints dan poin ini bisa kita tukarkan dengan berbagai hadiah mulai dari Diskon untuk pelatihan kerja dan juga event webinar. Jadi semakin banyak poin yang kita kumpulkan maka kita berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 90% untuk mengikuti program pelatihan yang diadakan oleh Glints.

Cara Mengikuti Program Target Lamaran Glints 


Bagi kalian yang saat ini menggunakan platform pencarian kerja Glints, wajib mengikuti program terget lamaran ini, karena banyak sekali manfaat yang akan kalian dapatkan salah satunya ada sistem poin, yang bisa kita tukarkan dengan voucher diskon untuk mengikuti pelatihan peningkatan skill di aplikasi Glints.

Sistem Poin Dari Program Target Lamaran Glints

Ada beberapa aktivitas yang bisa menambah poin kamu setiap kali mengirimkan lamaran melalui aplikasi Glints. Dan berikut daftar aktivitas
  • Melengkapi Profil : 50 Poin
  • Mengirimkan Lamaran : 10 Poin
  • Masuk Shortlist : 50 Poin
  • Menyelesaikan 4 Minggu Beruntun : 50 Poin

Untuk mengikuti program Target Lamaran Glints ini, kalian bisa cek melalui Inbox pada aplikasi Glints, karena setiap user Glints akan mendapatkan informasi tersebut. Dan  berikut langkah-langkah untuk mengikuti program Target Lamaran Glints.
  • Buka aplikasi Glints 
  • Kemudian masuk ke menu Inbox
  • Lalu pilih target lamaran yang bisa kalian lakukan mulai dari 1 bulan, 2 Bulan atau 3 Bulan
  • Selanjutnya kita klik tombol Buat Target
  • Setelah itu kalian tinggal lakukan beberapa tugas seperti melengkapi Profil atau kirim lamaran sebanyak-banyaknya untuk mencapai target yang sudah kita buat.
  • Dan untuk melihat reward yang sudah kita kumpulkan kita bisa klik menu Reward & Badge Saya


Nah, gimana gampang bukan? Dengan adanya sistem reward ini, tentunya bisa buat kita lebih semangat untuk mencari pekerjaan melalui aplikasi Glints. Dan semoga setiap platform juga bisa melakukan hal yang sama seperti Glints ini ya. 

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →