Skip to main content

Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Kamu


Sebuah artikel atau jurnal mengatakan seseorang yang menggunakan nomor handphone yang sama selama kurang lebih 6 tahun, bisa dianggap sebagai orang yang setia dan daat dipercaya. Menurut saya sih ada benarnya juga ya, kalau misalkan kita menggunakan nomor handphone yang sama dengan rentan waktu yang cukup lama bisa dikatakan orang tersebut bisa dipercaya.

Karena banyak orang yang tidak jujur atau bermasalah pasti akan sering melakukan gonta ganti nomor handphone untuk menghilangkan jejak biasanya. Apalagi saat ini sedang marak musim pinjol, sehingga banyak teman saya yang sering sekali gonta ganti nomor handphone agar terhindar dari teror debt colector.

Beberapa jasa telekomunikasi menyediakan akses bagi pengguna mereka untuk mengecek berapa lama nomor handphone yang kita pakai saat ini, salah satunya adalah provider Telkomsel. Telkomsel memang salah satu provider Telekomunikasi yang pengguna mungkin ratusan juta saat ini dan menurut saya paling baik dibandingkan dengan provider telekomunikasi lainnya.

Baca Juga :

Bagi kalian yang penasaran cara cek umur kartu Telkomsel yang sedang kita pakai caranya gampang banget. Cara cek nya juga gratis dan tanpa harus tersambung ke jaringan internet, berikut cara melakukan pengecekan umur kartu Telkomsel yang sedang kita gunakan.


  • Buka menu Dial Phone
  • Lalu ketika kode dial *999#
  • Jika sudah muncul pilih Menu Lainya
  • Sampai muncul menu Cek Umur Kartu
  • Lalu klik Cek Umur Kartu untuk mendapatkan informasi Umur Kartu Telkomsel yang sedang kita gunakan.
Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Kamu



Nah, gimana cukup mudah bukan, untuk para pengguna kartu Telkomsel bisa langsung coba untuk cek umur kartu kalian. Jangan lupa untuk share dan subscribe blog ini, agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Kartu Member Circle K

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Data Pribadi Yang Dilarang Kominfo Untuk Disebarkan Di Internet

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →