Skip to main content

Cara Proteksi Pulsa Telkomsel Supaya Tidak Cepat Habis


Mungkin kita pernah mengalami pulsa yang sering habis tiba-tiba, akibat lupa mengaktifkan paket Internet atau tersedot oleh layanan yang sama sekali tidak pernah kita ketahui. Hal tersebut memang sangat menjengkelkan sekali. Pernah suatu ketika saya melakukan pengisian pulsa sebesar 50.000, tapi lupa paket internet sudah habis masa aktif alhasil pulsa tersedot hingga habis.

Untuk mengatasi hal tersebut kini Telkomsel meluncurkan program yang bernama Jaga Pulsa, dimana layanan Jaga Pulsa ini berfungsi untuk melakukan proteksi pulsa Telkomsel kalian ketika yang sering habis ketika kita lupa melakukan aktivasi paket data internet. Dengan Jaga Pulsa ini pulsa kita akan lebih aman dan hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan seluler dan juga layanan SMS.

Baca Juga :

Fitur Jaga Pulsa dari Telkomsel ini, bisa kita aktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kita unduh melalui Google PlayStore, untuk mengaktifkan layanan Jaga Pulsa ini sangat mudah sekali dan juga tidak dikenakan biaya layanan alias gratis. Nah, bagi kalian yang pernah mengalami pulsa cepet habis karena lupa mengaktifkan paket internet Telkomsel sangat saya sarankan untuk mengaktifkan layanan Jaga Pulsa dari Telkomsel. Berikut cara mengaktifkan fitur Jaga Pulsa Telkomsel.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Lalu login akun MyTelkomsel
  • Kemudian klik tombol Menu
  • Selanjutnya kita pilih menu Jaga Pulsa
  • Aktifkan fitur Jaga Pulsa untuk layanan Domestik dan Internasional
  • Setelah itu klik tombol Konfirmasi untuk mengaktifkan Jaga Pulsa
  • Jika sudah aktif maka pulsa kamu akan terlindungi dengan layanan internet non paket yang bisa menguras pulsa Telkomsel kita.

Adapun keunggulan lain dari jaga pulsa ini adalah kamu tidak akan ter sambung ke layanan internet ketika kita tidak memiliki paket internet terdaftar, sehingga pulsa kita akan aman tanpa terpotong oleh layanan internet tanpa Paket. Nah, itu dia penjelasan singkat yang bisa saya sampaikan terkait cara melakukan proteksi pulsa Telkomsel agar tidak cepat habis. Nantikan info terbaru dan menarik lainnya dengan melakukan berlangganan newsletter dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Top Up Saldo Starbucks Card Via DANA

Bayar Belanja Di AliExpress Menggunakan DOKU Wallet

Yang Mau Buka Usaha Minuman Es Teh Nusantara. Cek Disini..

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →