Skip to main content

Tunjangan THR 2024 Untuk Pensiunan PNS, ASN & TNI/POLRI



Mendekati akhir bulan ramadhan ini menjadi penantian untuk para pekerja dan juga para pensiunan, yang dimana mereka akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau sering kita sebut sebagai THR. Tunjangan THR biasanya akan disalurkan oleh perusahaan baik swasta maupun pemerintah sebagai bonus untuk keperluan hari raya dan besaran THR biasanya 1x gaji.

Khusus untuk pensiunan Pegawai pemerintahan seperti PNS, ASN, TNI dan POLRI. Tetap mendapatkan Tunjangan Hari Raya walaupun sudah purna tugas, sebagai tanda jasa pemerintah bagi mereka yang sudah mengabdi untuk negara. Berdasarkan peraturan pemerintah Tunjangan Hari Raya atau THR paling telat diserahkan kepada pekerja maksimal seminggu sebelum hari raya. 

Baca Juga :

Dan khusus untuk para pensiunan PNS dan ASN, penyaluran dana THR akan diserahkan paling awal yaitu tanggal 22 Maret 2024, dan untuk rincian tunjangan Hari Raya sebagai berikut.

  • Pensiunan Pokok
  • Tunjangan Keluarga
  • Tunjangan Pangan dan Penghasilan Tambahan
Untuk informasi lebih lanjut tentang tunjangan THR untuk para pensiunan aparatur pemerintah bisa langsung kunjungi PT. Taspen (Persero) terdekat.


Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →