Skip to main content

Tips Merekam Video Tanpa Ketahuan Orang Lain

Tips Merekam Video Tanpa Ketahuan Orang Lain

Teknologi Smartphone yang saat ini semakin canggih sangat memudahkan kita untuk melakukan pengambilan foto maupun video lebih baik. Karena, smartphone saat ini sudah dibekali dengan fitur kamera yang jauh lebih baik dan hampir mengalahkan kamera pocket. 

Selain didukung hardware yang baik pengembangan aplikasi mobile digital juga semakin beragam dan banyak sekali aplikasi mobile digital yang bisa kita akses secara gratis. Untuk mendukung performa hardware smartphone yang kita punya. Contoh kecil nya foto atau video yang kita ambil bisa kita edit sedemikian rupa hanya dengan menggunakan smartphone saja. Berbeda cerita ketika 10-12 tahun kebelakang dimana PC yang paling banyak digunakan untuk melakukan editing media.

Satu hal yang menarik saat ini juga kita bisa melakukan perekaman video menggunakan smartphone tanpa diketahui oleh orang lain, atau kita bisa membuka aplikasi lain sekaligus melakukan perekaman video. Menurut saya aplikasi ini berguna sekali ketika kita sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan untuk mendapatkan momen tersebut.



Seperti halnya aplikasi smartphone berikut yang bernama BVR ( Background Video Recorder ) Pro. Merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan perekaman video tanpa bisa di ketahui oleh orang lain. Karena dengan aplikasi BVR ini kita bisa melakukan perekaman video sambil membuka aplikasi smartphone lainnya. Namun, smartphone bisa secara aktif melakukan perekaman video. Aplikasi berbasis android ini bisa kita dapatkan secara gratis melalui Google PlayStore.

Cara Rekam Video Tanpa Diketahui Oleh Orang Lain

Untuk menggunakan aplikasi BVR Pro ini caranya mudah banget, kalian hanya perlu download terlebih dahulu di PlayStore. Dan untuk cara penggunaannya saya akan bantu jelaskan sedikit dibawah ini.

  • Buka aplikasi BVR Pro
  • Klik tombol Merekam untuk mulai melakukan perekaman Video
  • Setelah itu kita bisa membuka aplikasi lain untuk melakukan manipulasi perekaman video.
  • Jika perekaman video sudah dirasa cukup klik tombol Berhenti
  • Untuk cek hasil Videonya kita klik tombol Garis 3 diatas
  • Kemudian klik menu Galeri Video, untuk melihat hasil video yang sudah kita rekam
  • Dan jika kalian ingin melakukan Penghapusan Video Tekan Hasil Video kemudian klik tombol Hapus.

Nah, gimana simpel banget bukan cara melakukan perekaman video tanpa diketahui oleh orang lain menggunakan aplikasi BVR Pro ini. Menurut saya aplikasi ini sangat bermanfaat sekali untuk kita ketika sedang berhadapan dengan momen yang tidak menguntungkan atau momen penting lainnya yang membutuhkan dokumentasi video.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk share dan berlangganan newsletter dari blog ini. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →