Skip to main content

Perbedaan Gojek Reguler Dengan Gojek Comfort


Gojek menjadi salah satu layanan transportasi online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, ditengah gempuran penyedia jasa layanan transportasi online yang saat ini semakin bertambah, namun sebagian besar masyarakat lebih familiar menyebut layanan ojek online dengan kata Gojek.

Untuk fitur aplikasi Gojek sendiri menurut saya lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi jasa transportasi online lainnya. Apalagi saat ini. Kenyamanan berkendara mulai ditingkatkan lagi dengan hadirnya fitur Gojek Comfort. Lalu apa bedanya Gojek Reguler Dengan Gojek Comfort? Dilansir dari halaman Gojek perbedaan antara gojek Reguler dengan Gojek Comfort adalah dari jenis kendaraan yang dipakai oleh driver ojol itu sendiri. Gojek Comfort menyediakan layanan transportasi motor yang lebih besar dan dudukannya lebih lebar, sehingga pengguna bisa lebih nyaman saat berkendara menggunakan layanan Gojek.

Baca Juga :

Untuk Gojek Comfort biasanya driver ojol menggunakan kendaraan model terbaru yaitu motor keluaran produksi di tahun 2017, seperti motor berikut PCX, ADV, Vario 150, NMAX, XMAX, Primavera, Aerox, dan Lexi. Motor dengan Body yang bongsor dan tempat duduk yang lebih nyaman menjadi salah satu layanan yang bisa kalian gunakan untuk berkendara menggunakan transportasi online Gojek Comfort.

Gojek Comfort saat ini sudah tersedia di beberapa kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Dan akan segera hadir di kota-kota lainnya.


Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Top Up Saldo Starbucks Card Via DANA

Yang Mau Buka Usaha Minuman Es Teh Nusantara. Cek Disini..

Cara Cetak Struk Transaksi DigiPos Aja

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →