Skip to main content

Pengumuman Hasil Seleksi SNBP 2024


Pengumuman hasil SNBP 2024, resmi dirilis pada tanggal 26 Maret 2024 kemarin. Total kurang lebih 40 Universitas Negeri yang sudah merilis hasil SNBP tahun 2024 ini.

Untuk para peserta yang sudah mengajukan seleksi persyaratan administrasi bisa langsung cek pada link berikut https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ 
Cara cek hasil seleksi SNBP, peserta bisa Masukkan nomor pendaftaran , tanggal lahir dan. Klik tombol Lihat Hasil Seleksi

Bagi yang belum tahu apa itu SNBP, jadi SNBP merupakan Singkatan dari Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi. Yang dimana para peserta yang sudah dinyatakan lolos berdasarkan verifikasi data akademik mulai dari rapor dan dokumen prestasi asli. Selain itu untuk pengguna kartu KIP akan dilakukan verifikasi data ekonomi melalui dokumen lampiran dan juga bukti kunjungan langsung ke alamat tempat peserta.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek pengumuman hasil tes seleksi SNBP dibawah ini



Baca Juga :


Dalam rangka Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru ( SNPMB ) yang diselenggarakan oleh PTN ( Perguruan Tinggi Negeri) untuk tahun 2024. Bagi yang sudah lulus seleksi SNBP harap bisa mencermati syarat, ketentuan dan jadwal untuk melakukan registrasi ulang dalam Situs Web PTN tujuan.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →