Skip to main content

Cara Mengikuti Program V-Gen Point Reward


V-Gen merupakan salah satu produsen aksesoris perangkat komputer dan juga gadget. Yang dimana produknya sudah tidak asing lagi di Pasaran. Berbagai macam aksesoris dari brand V-Gen ini bisa dibilang sangat kompetitif, dimana V-Gen mengeluarkan produk dengan harga yang sangat terjangkau di Pasaran. Walaupun banyak yang menyepelekan kualitas dari brand V-Gen ini, tapi di pasaran produk ini sangat laku sekali.

Berbagai produk V-GEN seperti memory card, merupakan salah satu produk yang paling banyak orang temui di pasaran. Hampir semua rata-rata memori card yang Pernah saya temui banyak menggunakan brand V-Gen. Jadi tidak heran jika brand ini mudah di cari oleh masyarakat. Baik itu pengguna komputer maupun gadget.

Baca Juga :

Baru-baru ini V-Gen meluncurkan sebuah program yang bernama V-Gen Point Reward, program ini diperuntukkan bagi para reseller produk V-GEN yang selama ini setia menjual berbagai macam produk dari V-Gen mulai dari aksesoris komputer dan juga Handphone. Dengan mengikuti program tersebut para reseller akan mendapatkan berbagai keuntungan dari setiap poin yang mereka kumpulkan. Cara kerja program ini, reseller hanya perlu melakukan scan barcode produk yang tertera pada kemasan produk V-Gen, dan setiap produk memiliki Point yang berbeda. Semakin banyak reseller memenuhi stok barang dari V-Gen, maka semakin besar pula poin yang bisa mereka kumpulkan.

Cara Mengikuti Program V-Gen Point Reward


Untuk mengikuti program V-Gen Point Reward caranya gampang banget, kalian hanya perlu download aplikasinya yang bernama V-Gen Point Reward, aplikasi tersebut bisa kita dapatkan melalui market aplikasi seperti google PlayStore maupun AppStore. Bagi kalian para reseller produk dari V-Gen wajib mengikuti program ini, karena akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan dengan program tersebut. Dan berikut saya akan coba jelaskan sedikit tata cara melakukan pendaftaran program V-Gen Point Reward.

1. Daftar Akun V-Gen Point Reward.


Syarat yang pertama agar kita bisa mengikuti program V-Gen Point Reward ini adalah, kita harus membuat akun terlebih dahulu pada aplikasi tersebut, agar nantinya kita bisa lebih mudah untuk melakukan pengumpulan Point dari produk V-GEN. Dan berikut cara melakukan pendaftaran akun V-Gen Point Reward.
  • Buka Aplikasi V-Gen Point Reward
  • Kemudian kita klik menu Daftar
  • Lengkapi Nama Username dan juga Password untuk Akun V-GEN Point Reward kita. Dan klik Lanjut
  • Selanjutnya kita lengkapi data Reseller mulai dari Nama Toko, Alamat Toko, Nomor Handphone dan juga alamat email, Lalu kita klik tombol Lanjut
  • Setelah muncul notifikasi pendaftaran berhasil, langkah terakhir kita buka Alamat email yang kita daftarkan, dan klik tombol verifikasi dari V-Gen, maka akun kita sudah siap untuk mengumpulkan Point dari produk V-GEN.


2. Cara Mengumpulkan Points Dan Juga Penukaran Point Program V-Gen Point Reward


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun V-Gen Point Reward, tahap selanjutnya kita bisa mulai untuk melakukan pengumpulan Point dari setiap produk V-GEN yang kita beli untuk stok toko kita. Dan berikut cara melakukan pengumpulan Point dan juga cara melakukan Reedem Points untuk ditukarkan ke dalam hadiah menarik yang di sediakan oleh V-Gen.
  • Buka Aplikasi V-Gen Point Reward.
  • Kemudian kita klik tombol Barcode pada halaman utama aplikasi V-Gen Point Reward.
  • Selanjutnya arahkan Kamera pada kode barcode yang terdapat pada produk V-GEN.
  • Jika berhasil maka Point kita akan bertambah.
  • Untuk pendapatan Point dan juga hadiah dari V-Gen bervariasi, dan kita bisa mengumpulkan poin hingga 50.000 poin


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan, tentang tata cara mengikuti program V-Gen Point Reward dari V-Gen, dan yang menarik dari aplikasi V-Gen Point Reward ini adalah kita juga bisa berbelanja produk V-gen dengan mudah. Selain itu banyak juga produk yang memiliki promo menarik yang bisa kita dapatkan untuk mengisi stok toko kita.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →