Skip to main content

Cara TopUp Sakuku Via BCA Mobile


Sakuku merupakan layanan dompet digital yang diluncurkan oleh Bank BCA, namun belum banyak orang yang mengetahui atau menggunakan layanan dompet digital tersebut karena memang hanya sebagai besar yang sudah memiliki akun bank BCA sajan yang menggunakan nya.

Mungkin karena layanan top up sakuku hanya bisa menggunakan layanan BCA Mobile atau ATM BCA, sehingga masyarakat milenial atau Gen Z yang belum mempunyai Account Bank BCA aga kesulitan untuk melakukan isi Saldo Sakuku. Ditambah lagi dengan promosi yang dilakukan oleh Sakuku, tidak sebanyak layanan dompet digital lain sehingga kurang dikenal.

Baca Juga :

Namun, memang secara nama sakuku kurang tren di kalangan masyarakat, masih kalah dengan layanan dompet digital lainnya seperti OVO, GoPay dan ShopeePay. Saya pribadi saat ini menggunakan Sakuku untuk melakukan transaksi pembayaran, dan memang promonya kurang menarik bahkan jarang sekali setiap bulan mengadakan promo.

Tapi untuk melakukan transaksi pembayaran dengan metode QRIS, Sakuku bisa dibilang cukup cepat, dan aplikasinya juga sangat ringan karena tidak terlalu banyak menu yang ditampilkan. Dan yank tentu tidak terlalu memakan penyimpanan di ponsel Kalian.

Top Up Sakuku Di BCA Mobile



Untuk TopUp Sakuku bisa dilakukan dengan 2 metode yang pertama kita bisa melakukan Tpp Up Saldo Sakuku via ATM BCA dan juga melalui BCA Mobile kebetulan juga saya pengguna layanan Bank BCA, sehingga sering melakukan Top Up Saldo Sakuku melalui BCA Mobile. Di sini saya aka. Coba jelaskan sedikit cara melakukan Top Up Saldo Sakuku melalui BCA Mobile, bagi kalian yang belum mengetahui cara TopUp dompet Sakuku bisa ikut langkah-langkah berikut ini ya.
  • Buka aplikasi BCA Mobile
  • Login ke Akun BCA
  • Lalu masuk Menu m-Transfer
  • Kemudian kita pilih menu Sakuku
  • Setelah itu masukkan No. Handphone yang terdaftar pada akun Sakuku.
  • Masukan juga Nominal yang akan Kita isi
  • Selanjutnya klik tombol Send dan masukkan PIN transaksi BCA Mobile
  • Maka secara otomatis saldo Sakuku Akan bertambah


Gimana cukup mudah bukan, untuk melakukan Top Up Saldo Sakuku melalui BCA Mobile? Selain untuk melakukan transaksi pembayaran Sakuku juga bisa kita gunakan untuk melakukan tarik tunai di ATM BCA Mobile loh, untuk cara tarik tunai dompet Sakuku di mesin ATM BCA, akan saya jelaskan di Postingan selanjutnya.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk share dan berlangganan newsletter dari blog ini. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →