Skip to main content

Cara Beli Paket Internet Axis Murah Di AxisNet


Kebutuhan koneksi internet saat ini seperti bahan pokok, dimana orang pasti tidak akan bisa tahan jika kehabisan kuota secara tiba-tiba. Dan pasti akan se segera Mungkin untuk isi ulang kuota internet. Mungkin seperti kehilangan sesuatu jika kita merasa tidak bisa terkoneksi ke jaringan internet.

Fenomena tersebut terjadi hampir ke setiap pengguna smartphone. Dan juga termasuk saya pribadi, jika tidak terkoneksi ke jaringan internet seperti hilang hiburan saya. Terlebih lagi semua media komunikasi saat ini sudah memakai akses jaringan internet seperti WhatsApp dan sosial media lainnya.

Provider penyedia jasa layanan internet, untuk saat ini sudah berlomba-lomba memberikan harga kuota internet dengan harga yang terjangkau seperti halnya Axis yang dikenal dengan kuota murah mereka. Dengan harga 10 ribu kita sudah mendapatkan paket data untuk 5-7 hari. Bagi pengguna Axis memang sangat terbantu sekali dengan adanya paket data internet yang terjangkau, Apalagi jika menghadapi akhir bulan. Kartu internet cadangan yang saya gunakan juga menggunakan Axis. Untuk membackup jika kartu utama saya kehabisan kuota dan membeli paket internet mingguan Axis.



Padahal ada tips lain jika kalian pengguna Axis, ingin membeli paket internet yang lebih murah, yaitu kita perlu download aplikasi AxisNet yang merupakan aplikasi pendukung Kartu Perdana Axis. Di AxisNet kita bisa melakukan cek kuota, beli pulsa dan juga beli paket internet dan tentunya selalu ada promo paket Internet yang lebih murah. 

Paket promo internet Axis biasa nya sering muncul di hari Rabu dan Jumat yang sering kita dengar dengan istilah Rabu Rawit dan Jumat Berkah. Namun, ada menu lain yang bisa kalian lebih hemat untuk membeli paket internet Axis melalui AxisNet.

Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Axis Di AxisNet


Untuk mendapatkan promo paket internet murah di AxisNet, tentunya kalian perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu, lalu daftarkan nomor Axis kalian di aplikasi AxisNet. Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikut langkah-langkah berikut.
  • Buka aplikasi AxisNet
  • Daftarkan Nomor Axis Kalian
  • Kemudian klik menu Paket
  • Setelah itu kalian pilih menu Recommended
  • Pilih Paket Internet yang kalian butuhkan mulai dari Harian, BRONET 7hr, BRONET 30hr dan OWSEM
  • Biasanya saya pilih Paket OWSEM
  • Klik Paket, disini saya mendapatkan Promo Paket OWSEM 120 GB dengan harga 77 ribu
  • Kemudian Aktifkan
  • Pastikan pulsa untuk melakukan pendaftaran Paket Internet mencukupi.

Untuk mendapatkan paket internet murah di AxisNet, pastikan kamu pilih menu recommended di halaman Paket, karena setiap hari ada banyak promo paket internet murah yang diberikan oleh Axis. Yang pasti harga lebih murah dari harga normal. Jika dibandingkan kita membeli di Konter atau melalui layanan dompet digital. Nah, itu dia penjelasan singkat yang bisa saya sampaikan tentang cara membeli paket internet murah Axis di aplikasi AxisNet. 

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa bantu share dan berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →