Skip to main content

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Honest Melalui BCA Mobile


Honest merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kartu kredit yang bisa kita dapatkan dengan cara daftar online. Berbeda dengan kartu kredit lainnya, persyaratan untuk pengajuan kartu kredit di layanan Honest lebih mudah dibandingkan layanan kartu kredit dari perbankan yang lumayan ribet. 

Selain itu kartu kredit dari honest bebas biaya annual fee atau biaya tahunan. Walaupun kartu kredit honest kita tidak terpakai tetap tidak dikenakan biaya admin apapun. Walaupun sebenarnya biaya admin akan dibebankan jika kita menggunakan kartu kredit tersebut.

Saya sendiri sudah memiliki Kartu Kredit dari Honest, dan menurut saya cukup mudah digunakan diberbagai merchant. Mulai dari belanja online maupun digunakan untuk berbelanja offline yang menyediakan jasa pembayaran Kartu Kredit. Kartu kredit honest cocok untuk para kaum milenial maupun Gen Z karena pendaftarannya cukup mudah, dengan persyaratan WNI, Minimal usia 21 tahun dan sudah memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan.

Baca Juga :

Pembayaran tagihan kartu kredit honest akan muncul setiap tanggal 17 perbulan. Dan jatuh tempo nya hingga tanggal 1 atau awal bulan. Untuk pembayaran tagihan kartu kredit honest juga lumayan mudah menurut saya. Karena kita bisa membayar tagihan kartu Honest melalui transfer bank nasional seperti BRI, BNI, Mandiri, Permata Bank dan juga BCA. Selain melalui transfer bank kita jjuga bisa membayar tagihan Honest melalui minimarket yaitu Indomaret.

Cara Bayar Tagihan Honest Melalui BCA Mobile


Disini saya akan coba jelaskan sedikit cara melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Honest melalui BCA Mobile, karena baru kemarin ini saya sudah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit honest. Mungkin bagi kalian yang juga sama memiliki kartu kredit honest bisa ikut penjelasan berikut, jika ingin melakukan pembayaran tagihan Honest melalui BCA Mobile.

1. Cara mendapatkan Kode Bayar Tagihan Honest


  • Buka aplikasi Honest
  • Lalu masuk ke menu Tagihan
  • Atur jumlah pembayaran yang akan kita lakukan, lalu klik tombol Konfirmasi Jumlah Pembayaran
  • Kemudian pilih metode pembayaran, jika ingin menggunakan BCA Mobile kita pilih menu Perbankan Daring
  • Selanjutnya pilih Bank BCA
  • Maka kita akan mendapatkan Kode Pembayaran Tagihan Honest

2. Bayar Tagihan Honest Melalui BCA Mobile

  • Buka aplikasi BCA Mobile
  • Kemudian kita klik menu Transfer Antar Bank
  • Masukan Kode Bayar yang kita dapatkan di aplikasi Honest
  • Dan pilih Bank ATMBPLUS
  • Lalu masuk jumlah tagihan yang akan kita Bayar
  • Untuk melakukan transfer kita bisa layanan BI-Fast karena biaya admin nya hanya Rp. 2,500 saja.
  • Setelah itu konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN transaksi BCA Mobile

Gimana cukup mudah bukan untuk melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Honest melalui BCA Mobile. Yang terpenting kalian sudah memiliki Akun BCA Mobile dan pastikan saldo untuk pembayaran Cukup untuk menghindari kegagalan saat transaksi pembayaran. Mungkin itu saja yang bisa jelaskan tentang tata cara melakukan pembayaran tagihan kartu kredit honest melalui BCA Mobile.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk share dan berlangganan newsletter dari blog ini. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →