Skip to main content

Call Of Dutty : Warzone Mobile Resmi Rilis Maret 2024


Game Legendaris Call Of Dutty kini telah meluncurkan game versi mobile yang bernama WarZone, game tersebut resmi diliris dan dapat diunduh mulai 20 Maret 2024 kemarin. Penantian panjang para pecinta game Call Of Dutty kini bisa memainkan game tersebut melalui smartphone.

Game yang bergenre Battle Royal ini kini sudah mencapai 10 juta unduhan selama tanggal rilis kemarin. Dan game Warzone ini hanya bisa dijalankan di perangkat Android 10 ke atas ya teman-teman. Untuk smartphone android versi dibawah belum dapat memainkan game ini.

Seperti game battle royal lainnya, Warzone juga memiliki fitur sosial dimana kita bisa membentuk tim dan bermain dengan teman-teman kita. Dengan adanya game Warzone ini membuat banyak pilihan bagi pencinta game mobile untuk memilih game Battle Royal ya. 



Namun, yang pasti karena game Warzone ini baru rilis mungkin akan ada banyak bugs yang dapat mengganggu gameplay, itu masih terbilang wajar karena masih dalam tahap uji coba. So, tunggu apalagi segera download dan mainkan game Call Of Dutty:Warzone, game yang sedang di nantikan oleh para pecinta game battle royal.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →