Skip to main content

Cara Daftar Menjadi Member Ace Hardware Online


Ace Hardware kini menjadi salah satu toko peralatan rumah tangga dan juga peralatan kerja yang mulai diminati oleh masyarakat. Semua jenis perabot elektronik untuk kebutuhan rumah sudah banyak tersedia di berbagai cabang Ace Hardware. Untuk kualitas barang yang dijual di Ace Hardware sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Di beberapa kota besar, kini kita sudah sangat mudah sekali untuk mencari cabang Ace Hardware. Dan yang menjadi daya tarik tersendiri dari Ace Hardware menurut saya adalah banyak promo dan juga diskon belanja yng bisa kita nikmati, yang tentunya menjadi keuntungan bagi masyarakat karena lebih hemat berbelanja peralatan rumah tangga di Ace Hardware.

Terlebih lagi Ace Hardware kini memiliki program loyality yang dimana pelanggan setia bisa mengikuti program keanggotaan dari Ace Hardware yang tentunya akan banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti program keanggotaan dari Ace Hardware ini, mulai dari update promo produk, diskon belanja, diskon spesial di hari ulang tahun, belum lagi cashback dan masih banyak lagi.


Untuk itu para pelanggan setia Ace Hardware sangat direkomendasikan agar bisa mengikuti program keanggotaan tersebut agar lebih hemat belanja dan juga banyak mendapatkan keuntungan dari Ace Hardware. Untuk berlangganan atau mendaftar sebagai member dari Ace Hardware para pelanggan cukup membayar Rp. 100.000 saja. Dengan harga segitu kita akan mendapatkan update promo produk dan juga diskon belanja untuk produk tertentu di Ace Hardware.

Program loyalty member dari Ace Hardware ini, tidak jauh berbeda dengan program keanggotaan lainnya, dimana kita bisa mengumpulkan sebanyak mungkin poin yang bisa didapatkan ketika bertransaksi di Seluruh Jaringan Ace Hardware. Dan poin yang kita kumpulkan tersebut bisa kita tukarkan dengan voucher cashback belanja atau potongan harga dari setiap produk yang tersedia di Ace Hardware.

Cara Mengikuti Program Ace Hardware Member


Bagi kalian yang ingin mengikuti program loyalty dari Ace Hardware caranya mudah banget,, kalian hanya perlu download aplikasi Ace Hardware Indonesia di google PlayStore maupun AppStore. Lalu daftarkan diri kalian untuk mengikuti program loyality dari Ace Hardware. Bagi yang belum tahu cara pendaftarannya, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Daftar Akun Member Ace Hardware


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran akun Ace Hardware terlebih dahulu di aplikasi Ace Hardware Indonesia, dan berikut cara daftarnya.
  • Buka aplikasi Ace Hardware
  • Lalu kita klik tombol Registration
  • Kemudian lengkapi formulir pendaftaran mulai dari Nama Lengkap, Nomor Handphone, Alamat email dan Juga Tanggal lahir.
  • Selanjutnya untuk Referal kode kalian bisa isi dengan kode berikut
  • Setelah itu kita klik tombol Dapatkan OTP
  • Kode verifikasi akan dikirim melalui SMS, dan masukkan kode tersebut pada kolom Kode OTP dan klik tombol Daftar untuk mengirimkan data registrasi kita.
  • Jika berhasil maka kita akan mendapatkan kode paskey untuk login akaun yang dikirim melalui WhatsApp 


2. Pengajuan Akun Member Ace Hardware


Setelah kita terdaftar di aplikasi Ace hardware, tahap selanjutnya kita bisa lakukan upgrade akun dengan mengikuti program Ace Rewards, yang merupakan program loyality Ace Hardware. Dan berikut cara melakukan Upgrade akun Ace Hardware Indonesia.
  • Buka aplikasi Ace Hardware
  • Lalu Login Akun menggunakan Paskey yang dikirim melalui WhatsApp
  • Setelah masuk ke dalam aplikasi, kita klik menu Profil
  • Kemudian kita klik tombol Upgrade Jadi Ace Hardware Sekarang
  • Untuk pendaftaran member Ace Hardware kita dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 100.000, Lalu klik tombol Bayar Sekarang.
  • Untuk melakukan proses pembayaran klik tombol Checkout
  • Kemudian pilih Metode pembayaran dan lakukan verifikasi pembayaran untuk melakukan Upgrade Akun Ace Rewards.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara mengikuti program loyality dari Ace Hardware Indonesia. Gimana gampang bukan?? Pastinya, bagi yang sering membeli pekakas rumah tangga dan juga alat kerja di Ace Hardware, sangat direkomendasikan untuk melakukan pendaftaran program member dari Ace Hardware, karena akan banyak benefit yang bisa kita peroleh.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →