Skip to main content

UAH ( Ustadz Adi Hidayat ) Fans Base


Siapa yang tidak mengenal Ustadz Adi Hidayat, ustadz kondangan ini, kerap sekali menghiasi berbagai media sosial dengan dakwahnya. UAH dikenal dengan kepintarannya dalam menjabarkan dakwah tentang agama Islam. Beliau juga banyak disegani oleh para alim ulama lainnya.

Tidak sedikit orang yang menyukai dengan gaya dakwah beliau, dan penggemar UAH sendiri selalu menantikan kajian-kajian baru setiap harinya. Nah, para penggemar UAH mungkin banyak yang belum tahu, bahwa kini UAH memiliki sebuah platform yang dimana para penggemar UAH bisa mendengarkan kajian langsung dan juga mendapatkan buku-buku yang di karang oleh UAH.


UAH ( Ustadz Adi Hidayat ) Corner merupakan sebuah platform mobile yang dimana kita bisa mendapatkan informasi tentang kajian terbaru dari UAH dan kita juga bisa membeli langsung buku-buku hasil karya Ustadz Adi Hidayat. UAH Corner ini merupakan aplikasi mobile yang bisa kita dapatkan di beberapa market aplikasi seperti google PlayStore maupun AppStore. Selain dilengkapi dengan berbagai kajian dari UAH, dalam aplikasi mobile ini juga terdapat beberapa fitur seperti Pengingat jadwal sholat, melakukan pembelian pulsa dan token listrik, belanja baju muslim dan juga fitur donasi jika kita ingin melakukan infaq.

 Ustadz Adi Hidayat Corner


Untuk mendapatkan update informasi seputar kajian baru dari UAH Corner, kalian bisa langsung download saja aplikasi UAH Corner, untuk memanfaatkan fitur dari UAH Corner ini kita harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu agar kita bisa mengakses semua fitur lada aplikasi UAH Corner.

1. Daftar Akun UAH Corner


Untuk pendaftaran akun UAH Corner ini caranya gampang banget, dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis. Dan berikut cara melakukan pendaftaran akun di aplikasi UAH Corner.
  • Buka aplikasi UAH Corner
  • Kemudian klik tombol Bergabung
  • Masukkan alamat email aktif, dan klik tombol Lanjutkan
  • Kemudian kita akan mendapatkan kode verifikasi ke alamat email terdaftar
  • Setelah itu masukkan kode verifikasi tersebut dan klik tombol Lanjutkan
  • Maka secara otomatis kita akan masuk ke dalam aplikasi UAH Corner


2. Akses Kajian Terbaru UAH Corner


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun di aplikasi UAH Corner, selanjutnya kita bisa mengakses info update terbaru kajian dari UAH Corner, dengan cara sebagai berikut.
  • Buka aplikasi UAH Corner
  • Masuk ke menu News
  • Setelah itu, pilih salah satu kajian yang ingin kalian dengar dari Ustadz Adi Hidayat.

3. Beli Buku Dan Merchandise Ustadz Adi Hidayat


Selain fitur kajian online, pada aplikasi UAH Corner kita juga bisa membeli produk dari Ustadz Adi Hidayat mulai dari karangan buka hingga Baju Muslim, dan berikut langkah-langkahnya.
  • Buka aplikasi UAH Corner
  • Klik menu Shop
  • Pilih produk UAH yang ingin kita beli, dengan cara masukan ke keranjang
  • Isi alamat penerima
  • Dan juga lakukan pembayaran untuk pembelian produk dari Ustadz Adi Hidayat

Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang sebuah platform dari ustadz terkondang yaitu Ustadz Adi Hidayat. Dan semoga, ustadz Adi Hidayat bisa terus berkarya untuk meningkatkan kajian-kajian nya agar mudah diakses oleh masyarakat.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →