Skip to main content

Legends Of Constellation Awakening Game Penghasil NFT Dan USDT Terbaru


Bermain game online memang sangat menyenangkan karena bisa menghilangkan kejenuhan tapi akan lebih menyenangkan lagi apabila jika bermain game bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Seperti game mobile yang satu ini yang bernama Legends Of Constellation Awakening yang merupakan salah satu game yang kini sedang ramai diperbincangkan. Karena dengan bermain Legends Of Constellation Awakening ini kita bukan hanya bisa bermain game semata tapi kita akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

Game penghasil NFT yang bergenre RPG ini, mulai banyak di kenal oleh masyarakat yang berburu koin crypto, karena menurut game Legends Of Constellation Awakening tidak membosankan dibandingkan game penghasil NFT lainnya. Karena, kita akan berpetualang dan mengumpulkan berbagai macam Hero untuk menghadapi musuh di perjalanan.


Walaupun belum secara resmi game Legends Of Constellation Awakening ini bisa kita temukan di Google PlayStore, namun kalian bisa langsung download game LOC di situs resmi mereka, cara daftarnya simpel dan secara gameplay game ini sangat mudah sekali untuk dimainkan, mungkin para wanita juga bisa menggunakan game tersebut.

Kita bisa mendapatkan penghasilan dari game LOCC ini dengan cara mengumpulkan sebanyak mungkin point LOCC dan bisa kita tukarkan ke koin USDT setelah koin USDT kita terkumpul minimal 10 USDT maka kita bisa melakukan penarikan koin tersebut. Nah tanpa berlama-lama berikut penjelasan singkat tentang Game Penghasil USDT berikut ini.

Cara Menghasilkan Uang Game Legends Of Constellation Awakening


Untuk bermain game ini caranya gampang banget pertama-tama Kalian bisa download terlebih dahulu gamenya dengan cara klik link dibawah ini. 



Setelah kalian mendownload aplikasi Game LOCC, maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran akun LOCC terlebih dahulu, untuk proses pendaftaran kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Daftar Akun Game Legends Of Constellation 


  • Buka aplikasi game LOCC
  • Kemudian kita klik tombol Daftar
  • Lengkapi formulir pendaftaran dengan cara mengisi Nomor Handphone
  • Password Akun
  • Dan jangan lupa isi Kode Undangan dengan kode berikut 313476163
  • Setelah itu kita klik tombol Masuk Permainan 


2. Cara Tukar Poin LOCC Menjadi USDT


Setelah kita sudah banyak mengumpulkan poin LOCC, maka kita bisa langsung untuk menukarkan poin tersebut menjadi koin USDT, dan berikut caranya.
  • Buka aplikasi game LOCC
  • Kemudian Login Game
  • Lalu masuk ke menu Laba, untuk claim pendapatan LOCC poin
  • Selanjutnya kit masuk menu Dompet
  • Pilih Menu Menukarkan
  • Claim poin LOCC menjadi USDT
  • Jika koin udah berhasil menembus angka 10-100 koin USDT, maka kita baru bisa melakukan penarikan uang tersebut.



Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang Game Legends Of Constellation Awakening yang merupakan game penghasil uang berupa koin USDT, mungkin sudah saatnya kita untuk mulai menggunakan game yang memang dapat menghasilkan uang. Dibandingkan dengan game yang hanya untuk menghabiskan waktu luang saja.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →