Skip to main content

Cara Mengetahui Kondisi Kulit Wajah Dengan Aplikasi MS Glow Skin Analyzer



Setiap manusia diciptakan dengan berbagai kondisi kulit yang berbeda, ada yang memiliki kulit wajah dengan pori-pori kecil, pori-pori besar, gampang berminyak dan sebagainya. Untuk itu kosmetik untuk perawatan kulit pun harus berbeda. Tidak bisa di sama ratakan karena akan mempengaruhi hasil yang di harapkan.

Berbagai merek kosmetik kini sudah banyak sekali yang beredar dipasaran, mulai dari kosmetik resmi hingga abal-abal. Kita sebagai pengguna produk kecantikan harus lebih hati-hati untuk memilih produk kosmetik, karena terdapat berbagai zat kimia yang bisa saja membahayakan kulit kita. Produk kecantikan MS Glow mungkin sudah tidak asing di telinga kita, produk kosmetik yang sedang naik daun ini di klaim aman untuk digunakan dan juga efektif untuk membantu mencerahkan kulit wajah kita.

Produk MS Glow terbukti diterima oleh masyarakat, dan Bisa kita lihat sudah banyak sekali tersebar berbagai agen produk kosmetik dari MS Glow ini. Nah, ada yang menarik dari produk kecantikan satu ini. MS Glow memiliki sebuah tools dalam bentuk aplikasi Mobile yang bernama MS Glow Skin Analyzer yang dimana tool ini bisa mendeteksi kondisi kulit wajah penggunanya. Sehingga pengguna bisa mengetahui kondisi kulit dan bisa menentukan produk kecantikan yang sesuai dengan kulit kita.


Aplikasi mobile tools skin analyzer MS Glow ini bisa kita unduh secara gratis di Google PlayStore maupun AppStore ya. Dan bisa kita gunakan secara gratis. Namun, tools ini tergantung dari kualitas kamera handphone kita jika kamera handphone kita jernih maka alat pendeteksi kondisi wajah ini akan semakin akurat untuk memberikan penilaian tentang kondisi kulit wajah kita.

Cara Melakukan Analisa Kondisi Kulit Wajah Dengan Kamera Handphone


Untuk menggunakan aplikasi tools pendeteksi kondisi kulit wajah dari MS Glow ini caranya gampang banget, kalian hanya perlu download terlebih dahulu aplikasi ini. Dan lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu agar aplikasi ini bisa kita gunakan. Dan berikut cara menggunakan aplikasi pendeteksi kondisi kulit wajah dari MS Glow.

1. Pendaftaran Akun MS Glow Skin Analyzer


Pertama-tama kita lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu agar aplikasi pendeteksi kondisi kulit wajah dari MS Glow ini bisa kita gunakan, dan berikut cara melakukan pendaftaran akun aplikasi MS Glow Skin Analyzer.
  • Buka aplikasi MS Glow Skin Analyzer
  • Kemudian lengkapi formulir data diri
  • Isi data alamat lengkap, tanggal lahir, Nomor Handphone aktif dan juga alamat email, dan klik tombol Daftar
  • Tunggu beberapa saat kode verifikasi dikirim ke nomor handphone terdaftar.
  • Masukkan kode tersebut.
  • Dan jika berhasil lakukan login akun dengan menggunakan alamat email kalian.

2. Penggunaan Tools Skin Analyzer MS Glow 


Setelah kita melakukan pendaftaran akun di aplikasi MS Glow Skin Analyzer, langkah selanjutnya kita bisa menggunakan tools Tersebut untuk mengetahui kondisi kulit wajah kita. Dan berikut cara penggunaan aplikasi Skin Analyzer MS Glow.
  • Buka aplikasi Tools Skin Analyzer MS Glow
  •  Kemudian kita klik menu Face Skin Analyzer
  • Pilih skin analyzer Untuk Pria atau Wanita
  • Arahkan Kamera ke wajah kita, diharapkan Wajah kota terlihat semua di kamera.
  • Setelah itu tunggu proses pemindaian kamera.
  • Maka akan muncul hasil deteksi wajah seperti pada gambar berikut.
  • Setelah itu, kalian akan diarahkan untuk menggunakan beberapa produk yang cocok untuk kondisi kulit wajah kita.



Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara penggunaan aplikasi pendeteksi kulit wajah dari MS Glow, dengan adanya aplikasi ini kita bisa dengan tepat untuk membeli produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah kita. Sehingga perawatan kulit bisa lebih maksimal.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →