Skip to main content

Belajar Kumpulan Tombol Shortcut Microsoft Excel


Microsoft Excel merupakan salah satu aplikasi perkantoran yang paling banyak digunakan oleh perusahaan. Karena fungsinya lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi perkantoran lainnya. Mulai dari menulis laporan, mengkalkulasi, dan juga sebagai bahan presentasi hasil kerja.

Selain itu, Microsoft Excel juga banyak sekali menyediakan formula atau rumus yang dapat memudahkan kita untuk mengotak-atik data sehingga pekerjaan lebih mudah dan juga cepat. Dalam dunia kerja, di bagian staff misalnya kini sudah dituntut agar dapat mengoperasikan Microsoft Excel agar pekerjaan mereka lebih efisien dan juga bisa mengirimkan laporan dengan cepat.

Selain menyediakan berbagai macam rumus. Dalam aplikasi Microsoft Excel juga dikenal dengan istilah shortcut atau jalan pintas yang dapat memudahkan kita untuk mengoperasikan Excel lebih cepat. Shortcut Microsoft Excel memiliki berbagai macam fungsi tergantung kebutuhan kita mulai dari melakukan blok kolom secara cepat, pindah dari satu sheet ke sheet lain dengan sekali klik, membuat tabel dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Saat ini untuk belajar Microsoft Excel sangat mudah sekali, karena banyak sekali tutorial yang bisa kita pelajari dalam berbagai literasi media mulai dari yang gratisan dan juga berbayar. Tergantung kita ingin memilih yang mana. Sama halnya dengan sebuah aplikasi mobile berikut yang bernama Excel Shortcut. Aplikasi mobile ini memberikan banyak informasi tentang penggunaan shortcut apa aplikasi perkantoran Microsoft Excel. 

Buku Belajar Microsoft Excel
Rp.108.000
BUY NOW

Yang tentunya kita bisa lebih mudah untuk mempelajari berbagai macam shortcut Microsoft Excel bisa dirumah maupun tempat kerja. Dalam aplikasi Excel Shortcut ini kita bisa mempelajari penggunaan shortcut Microsoft Excel yang dipasang pada Microsoft Windows dan juga Mac. OS dan yang paling penting aplikasi ini gratis. Untuk mendapatkan aplikasi mobile Shortcut Excel kalian bisa download di market aplikasi Google PlayStore dan juga AppStore.

Belajar Shortcut Microsoft Excel


Untuk pengguna aplikasi Excel Shortcut ini sangat mudah sekali, dan banyak macam shortcut yang bisa kita gunakan di Microsoft Excel yang dapat kita pelajari untuk membantu mempercepat pekerjaan kita di kantor. Dan berikut cara penggunaan aplikasi Shortcut Excel.
  • Buka aplikasi Shortcut Excel
  • Kemudian cari Shortcut Kode yang akan kita pelajari.
  • Agar lebih mudah kalian bisa klik tombol Gambar Hati untuk menyimpan Ke Menu Favorit
  • Cari Kode Shortcut Favorit yang sudah kalian tandai,, untuk mempermudah kode yang akan kita gunakan nantinya.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang bisa saya sampaikan tentang tutorial belajar Shortcut Microsoft Excel menggunakan aplikasi mobile yang bernama Shortcut Excel. Tentunya dengan semakin banyaknya aplikasi pembelajaran seperti ini kita bisa lebih mudah untuk mencari referensi belajar yang sesuai kebutuhan ya gaes.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami. Jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →