Skip to main content

Aplikasi Survei Penghasil Saldo GoPay & DANA Terbaru


Kamu lagi cari aplikasi penghasil Uang? atau Saldo Dompet Digital seperti GoPay, DANA?? Mungkin Aplikasi ini cocok buat kamu. Mencari penghasilan di Dunia Internet memang gampang-gampang susah, tergantung dari ketekunan hingga skill yang kita miliki. Tapi faktanya memang belum banyak orang yang bisa menguasai dunia Internet sebagai sumber mata pencaharian.

Apalagi masyarakat Indonesia sendiri yang masih memandang dunia Internet itu hanya sebagai hiburan semata. Pada kenyataannya memang banyak sekali peluang penghasilan yang bisa kita dapatkan dari dunia Internet, namun seperti yang saya katakan tadi, untuk menghasilkan penghasilan di dunia Internet kita perlu kesabaran dan juga ketekunan karena penghasilan di dunia Internet terkadang tidak pasti dan terkadang sangat rendah.


Sebagai money Hunter di dunia Internet, saya selalu berusaha untuk mencari  peluang penghasilan dari berbagai sumber dan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Walaupun untuk penghasilan yang saya dapatkan tidak seberapa, dan dianggap kecil, tapi cukup lumayan itung-itung mengisi waktu luang. 

Apalagi saat ini banyak sekali aplikasi mobile yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan beberapa penghasilan cukup manfaatkan gadget kita. Aplikasi mobile pengumpulan poin dengan cara pengisian survey, masih menjadi andalan untuk mendapatkan beberapa penghasilan dari dunia Internet. Walaupun penghasilan nya tidak seberapa tapi jika konsisten maka kita akan mendapatkan hasil yang cukup lumayan. Seperti aplikasi mobile yang bernama Milieu.

Aplikasi Milieu ini merupakan salah satu aplikasi mobile penghasil Saldo GoPay dan juga DANA yang cukup banyak digunakan saat ini, dalam aplikasi ini kita hanya perlu melakukan pengumpul poin sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan tuga berupa pengisian survey dan juga beberapa quiz yang menurut saya mudah sekali untuk dikerjakan. Setelah poin yang kita kumpulkan sudah cukup maka kita bisa melakukan Reedem Poin tersebut menjadi Voucher Belanja di beberapa marketplace seperti Shopee dan juga Tokopedia atau bisa kita Reedem menjadi saldo Akun Dompet Digital mulai dari GoPay hingga DANA.

Yang menarik dari Milieu ini adalah adanya sebuah fitur yang bernama boost, dengan boost ini kita akan mendapatkan poin tambahan, jika kita selalu menyelesaikan tugas demi tugas yang ada di aplikasi Milieu hingga tugas tersebut selesai. Yang tentunya dengan fitur boost maka penghasilan poin menjadi meningkat.

Cara Menghasilkan Saldo GoPay & DANA Di Aplikasi Milieu


Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Milieu agar bisa mendapatkan saldo GoPay dan DANA. Segera download terlebih dahulu aplikasi Milieu di google PlayStore maupun AppStore. Kemudian mulai lah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin dengan cara melakukan pengisian survey dan juga berbagi pemikiran pada aplikasi Milieu. Dan berikut ini saya akan jelaskan sedikit cara bergabung dengan komunitas lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi Milieu.

1. Daftar Akun Milieu 

  • Pertama-tama klik disini untuk download aplikasi Milieu
  • Setelah terinstal kemudian kita klik tombol Buat Akun
  • Kemudian lengkapi data Nama Lengkap dan juga kode referensi ( untuk kode referensi kalian bisa masukkan kode 3t1cMt3 untuk mendapatkan 500 Poin tambahan). Dan klik tombol Berikutnya
  • Lalu lengkapi juga alamat email dan juga password untuk Akun Milieu , klik tombol Berikutnya
  • Isi juga data Tanggal Lahir dan Jenis Kelamin, lalu klik tombol Selesai
  • Setelah itu Milieu akan mengirimkan link aktivasi ke alamat email terdaftar, kemudian kita klik link tersebut agar akun kita bisa aktif.

2. Cara Mengumpulkan Banyak Poin Di Aplikasi Milieu


Setelah Kita berhasil melakukan pendaftaran akun di aplikasi Milieu, tahap selanjutnya kita bisa mulai untuk menyelesaikan semua tugas-tugas dari aplikasi Milieu untuk mengumpulkan poin. Dan berikut cara kerja pengumpulan poin di aplikasi Milieu.
  • Buka aplikasi Milieu
  • Selanjutnya pada halaman utama, banyak sekali tugas yang bisa kita selesaikan untuk melakukan pengumpulan poin dari aplikasi Milieu.
  • Pilih salah satu tugas
  • Lakukan pengisian survei 
  • Jika pengisian selesai maka kita kan mendapatkan poin dari tugas tersebut.
  • Lakukan pengisian tugas untuk mendapatkan lebih banyak poin.
  • Untuk setiap tugas akan berbeda reward setiap poinnya, tergantung dari keterangan tugas tersebut.


3. Reedem Poin Menjadi Saldo GoPay dan DANA


Setelah poin yang kita kumpulkan sudah cukup, maka kita bisa melakukan penukaran poin sesuai dengan kebutuhan kota mulai dari voucher belanja hingga saldo dompet digital. Berikut cara melakukan penukaran poin di aplikasi Milieu.
  • Buka aplikasi Milieu
  • Kemudian kita klik menu Reedem
  • Setelah itu pilih hadiah penukaran poin yang kita inginkan.
  • Untuk penukaran voucher belanja Milieu kita bisa mendapatkan voucher belanja Shopee, Tokopedia, PLN, Pulsa, Indomaret dan Alfamart
  • Untuk penukaran saldo dompet digital kita bisa pilih GoPay, DANA, GrabFood & GoFood
  • Setelah hadiah yang kita inginkan dipilih lalu kita klik tombol Klaim, untuk melakukan penukaran poin dengan hadiah yang kita pilih.


Nah, gimana? Mudah bukan cara mendapatkan penghasilan saldo dompet digital dan juga voucher belanja di aplikasi Milieu. Semoga aplikasi penghasil uang seperti Milieu ini semakin banyak bermunculan. Karena, akan membantu sekali bagi warga yang sedang nganggur. Heuu


Akhir Kata 

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →