Skip to main content

Cara Daftar Program Member Kopi Janji Jiwa


Beberapa tahun belakangan ini, usaha olahan minuan kopi memang sedang trending. Dan memang kopi ini merupakan minuman yang dapat di nikmati oleh semua kalangan dan juga banyak peminatnya. Dibeberapa tempat banyak kita temukan kedai-kedai bermunculan dengan berbagai menu olahan.

Namun, tidak semua usah kedai kopi ini bisa dibilang sukses, ada beberapa yang mengalami kebangkrutan dan tidak dapat bersaing dengan kedai kopi lainnya. Usaha kedai kopi yang saat ini mungkin banyak dikenal orang adalah Kopi Janji Jiwa. Dimana kedai kopi ini sudah memiliki branding tersendiri sehingga namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Selain itu Kopi Janji Jiwa sendiri tidak hanya menyediakan produk olahan kopi saja, melainkan menyediakan juga berbagai menu desert dan juga toast sehingga masyarakat bisa membeli produk lain selain kopi. 

Kopi Janji Jiwa bisa dibilang saat ini bisa menyaingi brand luar negeri yang sama-sama menyediakan produk olahan kopi seperti Starbucks. Bisa dibilang Kopi Janji Jiwa bisa kita temukan dibeberapa kota besar dan juga kota lainnya. Nah, mungkin banyak dari Kalian yang tidak mengetahui bahwa Kopi Janji Jiwa sendiri memiliki sebuah program loyality. Yang dimana pelanggan setia Kopi Janji Jiwa akan mendapatkan berbagai keuntungan dari program tersebut. Adapun keuntungan yang dapat kita peroleh jika terdaftar sebagai Member Kopi Janji Jiwa adalah keuntungan Voucher Diskon Bulanan, Diskon Gratis Ongkir dan juga Voucher Spesial hari ulang tahun member.

Baca Juga :

Untuk mengikuti program loyality dari Kopi Janji Jiwa ini mudah sekali, kita hanya bisa langsung daftar secara online melalui aplikasi Jiwa+, yang dapat kita download di google PlayStore maupun AppStore. Bagi kalian pelanggan setia Kopi Janji Jiwa sangat saya rekomendasikan agar mendaftarkan diri untuk mengikuti program loyality member dari Kopi Janji Jiwa agar bisa memanfaatkan berbagai diskon dan juga voucher belanja setiap kali melakukan pembelian produk Kopi Janji Jiwa.

Cara Daftar Program Member Loyality Kopi Janji Jiwa


Bagi kalian yang mungkin belum tahu cara melakukan pendaftaran program loyality member Kopi Janji Jiwa, disini saya akan coba jelaskan sedikit tata cara pendaftarannya. Dan jangan lupa sebelum melakukan pendaftaran kita  download terlebih dahulu aplikasi Jiwa+. Dan berikut langkah-langkah pendaftaran program Loyality Member Kopi Janji Jiwa.
  • Buka aplikasi Jiwa+
  • Lalu kita klik tombol Daftar
  • Kemudian masukkan Nomor Handphone aktif kita. Dan klik tombol Masuk
  • Selanjutnya Jiwa+ akan mengirimkan Kode Verifikasi SMS, dan kita masukkan saja kode tersebut.
  • Setelah itu, kita lengkapi formulir data diri mulai dari Nama Lengkap, Alamat email, Tanggal Lahir dan juga Pin untuk akun Jiwa+ lalu klik tombol Lanjut.

  • Jika berhasil maka kita akan otomatis masuk kedalam aplikasi Jiwa+.
  • Dan akun program loyality member Kopi Janji Jiwa kita akan langsung aktif.
  • Tugas kita adalah mengumpulkan sebanyak mungkin JPoint ( Jiwa Points) agar dapat meningkatkan level Loyality Member kita.
  • Dan nikmati berbagai keuntungan dari program loyality member Kopi Janji Jiwa.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara mengikuti program loyality member Kopi Janji Jiwa. Dengan adanya program ini kita sebagai pelanggan setia Kopi Janji Jiwa, bisa menikmati berbagai diskon setiap kali melakukan pembelian produk Kopi Janji Jiwa.

Realme C30 2GB/32 GB
Rp.1.499.000
BUY NOW

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →