Skip to main content

Cara Daftar Member Eiger Club Adventure


Eiger merupakan salah satu brand pakaian yang mengusung tema pakaian outdoor, dimana banyak sekali perlengkapan mulai dari baju, celana, topi hingga tas yang bisa kita gunakan untuk aktivitas outdoor seperti camping dan hiking. Walaupun demikian, peminat produk Eiger bukan hanya para pencinta alam saja, melainkan banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang sangat menyukai brand tersebut. Dari segi kualitas produk memang Eiger ini sangat baik dan juga awet.

Eiger sendiri merupakan salah satu brand lokal yang saat ini sudah mendunia, bahkan masyarakat luar negeri banyak yang menggunakan produk dari Eiger. Walaupun kualitas Eiger sudah diakui oleh dunia. Namun, untuk harga produk dari Eiger sendiri masih dibilang terjangkau untuk semua kalangan, tidak seperti brand luar yang memberikan harga yang cukup mahal. 

Selain itu Eiger juga memiliki suatu program yang dimana para pelanggan setia mereka akan banyak mendapatkan keuntungan setiap kali membeli produk Eiger asli baik di official outlet, maupun official toko online mereka. Eiger Club Adventure merupakan salah satu program loyality dari Eiger yang dimana setiap pelanggan akan mendapatkan poin setiap kali bertransaksi di outlet resmi maupun online store Eiger dengan menunjukkan kartu member mereka. 

Baca Juga :

Semakin banyak poin terkumpul maka kita berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan juga potongan harga produk dari Eiger. Tentunya kita akan lebih hemat jika berbelanja produk Eiger dengan memiliki Kartu Member Eiger Club Adventure.

Cara Daftar Member Eiger Club Adventure


Nah, untuk melakukan pendaftaran Loyality Member Card dari Eiger ini bisa dilakukan baik secara online maupun offline. Untuk pendaftaran offline kita bisa datang langsung ke outlet resmi Eiger di kota kalian. Dan untuk melakukan pendaftaran Eiger Club Adventure Secara Online kita bisa kunjungi situs resmi http://club.eigeradventure.com. 

Disini saya akan coba jelaskan sedikit, tata cara melakukan pendaftaran program Eiger Club Adventure Secara Online melalui situs resmi mereka. Bagi kalian pecinta produk Eiger, saya sarankan untuk segera melakukan pendaftaran program loyality Eiger Club Adventure, karena akan banyak sekali cashback dan juga voucher belanja dengan memiliki kartu member dari Eiger Club Adventure ini, dan berikut ini langkah-langkah cara melakukan pendaftaran program Eiger Club Adventure.
  • Kunjungi situs resmi Eiger Club Adventure disini
  • Lalu klik tombol Daftar
  • Kemudian lengkapi Data Diri seperti Nama Lengkap, Email, Nomor Handphone dan Juga Buat Password untuk akun Eiger Club Adventure kalian, dan untuk kode referral kalian bisa isi kode berikut J1G2P02MG29, lalu klik tombol Daftar Sekarang
  • Selanjutnya Eiger Club Adventure akan mengirimkan Kode Verifikasi SMS melalui nomor handphone terdaftar,
  • Dan kita masukkan saja kode tersebut

  • Dan jika berhasil maka kita akan langsung Login ke dalam akun Eiger Club Adventure. Untuk Member baru akan langsung mendapatkan Voucher Diskon sebesar Rp. 50.000.
  • Setelah itu kita bisa masuk ke menu profil untuk melihat kartu member Eiger Club Adventure kita.
  • Tunjukkan kepada petugas kasir ketika kita sedang melakukan transaksi pembayaran produk Eiger agar mendapatkan Penambahan poin dari program Eiger Club Adventure.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan pendaftaran program loyality dari Eiger Club Adventure. Gimana mudah bukan? Tentunya, dan yang paling penting kartu member Card Eiger kita sudah langsung aktif dan pendaftaran program tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.


Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Top Up Saldo Starbucks Card Via DANA

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →