Skip to main content

Cara Aktivasi Kartu Live On


Live On merupakan salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia yang terbilang baru. Anak perusahaan dari XL Axiata ini mulai cukup dikenal oleh masyarakat karena memberikan paket internet yang terjangkau bagi semua kalangan. Penggunaan layanan Internet yang semakin hari terus meningkat. Menjadi salah satu faktor kemunculan provider Live On.

Belakangan ini Live On sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakat, karena menyediakan berbagai paket Internet yang sangat terjangkau dan juga kuota yang besar. Selain itu yang menarik dari Live ini kita bisa membeli paket data beserta Nomor secara online dan kita bebas memilih Nomor Handphone yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Live On menyediakan paket internet mulai dari 10 ribuan saja. Dan kita bisa akses Internet selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu. Dan layanan lain yang paling menarik dari Live ON ini adalah, kita bisa masih bisa Internetan walaupun Paket Internet kita sudah melewati batas waktu pemakaian alias kuota kita tidak akan hangus.


Baca Juga :

Dengan hadirnya Live ON tentu memberikan opsi lain bagi masyarakat untuk memilih jasa telekomunikasi atau provider yang dapat kita gunakan untuk kebutuhan Penggunaan internet sehari-hari. Awal-awal menggunakan kartu Provider Live On saya sempat bingung, ko starter pack Live On tidak tertera nomor pada kemasannya. Dan ternyata setelah saya cari tahu, nomor pada Kartu Live On ini akan muncul setelah kita melakukan aktivasi kartu melalui aplikasi Live On loh, dan kita bisa bebas memilih nomor kartu setelah melakukan aktivasi di aplikasi tersebut. 

Nah, mungkin masih ada yang kebingungan bagaimana sih cara aktivasi kartu SP Live On ini. Ternyata pada dasarnya kita bisa melakukan 2 Cara untuk melakukan aktivasi kartu Live ON, bisa melalui SMS dan juga bisa melalui aplikasi Live On. Dan yang paling saya rekomendasikan untuk melakukan aktivasi kartu Live On adalah melalui aplikasi Live On, karena kita bisa memilih Nomor Kartu yang kita inginkan. 

Cara Melakukan Aktivasi Live On Melalui Aplikasi


Untuk melakukan aktivasi Live ON melalui aplikasi, tentunya kita harus download terlebih dahulu aplikasi Live on yang tersedia di Google PlayStore maupun AppStore. Dan proses aktivasi kartu Live ON ini menurut saya sangat mudah sekali. Karena kita hanya perlu melakukan scan barcode pada starter pack yang terdapat pada kartu Live ON agar kita bisa memilih nomor kartu Live ON kita. 

Untuk kalian yang masih belum mengerti cara melakukan aktivasi kartu Live ON, disini saya akan coba jelaskan sedikit tentang tata cara melakukan aktivasi kartu Live ON melalui aplikasi resmi mereka dan berikut langkah-langkahnya.
  • Download Aplikasi Live ON terlebih dahulu
  • Lalu klik link aktivasi Disni
  • Kemudian kita klik Aktivasi SIM Baru Saya
  • Scan kode barcode yang terdapat pada SIM Card Live On
  • Pilih lokasi pembelian kartu Live On kalian, dan klik tombol Verifikasi
  • Selanjutnya kita pilih Nomor SIM Card Live On yang kita inginkan dan klik tombol Lanjutkan
  • Setelah itu kita lengkapi data diri, dan masukkan Nomor KTP dan KK, lalu klik tombol Verifikasi
  • Kemudian kita tunggu SMS verifikasi pendaftaran berhasil antara 2-5 menit.
  • Jika kode verifikasi berhasil kita terima, selanjutnya kita login ke aplikasi Live On dengan memasukkan Nomor SIM Card yang kita pilih Tadi.

Nah, gimana gampang bukan? Tentunya sangat mudah dan juga ga ribet kan. Itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan verifikasi kartu SIM Live On secara online melalui aplikasi resminya. Dan bagi kalian yang masih bingung silahkan tulis komentar dibawah.


Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →