Skip to main content

Cara Daftar Kartu Member J.CO


Bagi kalian pecinta Dounat, mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand J.CO, ya J.CO sendiri merupakan salah satu perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang Food & Beverage. Semua produk dari J.CO hampir semua digandrungi oleh masyarakat. Dengan rasa roti yang khas dan juga lembut, membuat J.CO banyak dicari oleh masyarakat untuk dikonsumsi baik sebagai cemilan maupun sebagai hadiah untuk kerabat dan juga keluarga.

Saking terkenalnya produk J.CO ini, kini cabang mereka sudah bisa kita temukan diberbagai negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan juga Filipina. Walaupun produk J.CO sudah bisa dibilang terkenal, namun dari segi harga setiap produk mereka menurut saya masih sangat terjangkau. Dan soal rasanya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Nah, bagi kalian para pelanggan setia J.CO. mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa J.CO memiliki sebuah program loyality bagi pelanggan setia mereka. Dimana setiap pelanggan akan mendapatkan sebuah kartu member yang fungsinya kartu tersebut, bisa kita gunakan untuk melakukan Reedem point dan juga mendapatkan potongan diskon produk setiap kita berbelanja produk di outlet J.Co. 

Baca Juga :


Program ini memang sudah lama, namun masyarakat masih banyak yang belum tahu bagaimana sih cara melakukan pendaftaran program J.CO loyality member. Seiring berjalannya kemajuan teknologi kini, J.CO sendiri sudah meluncurkan sebuah aplikasi yang dimana masyarakat bisa melakukan pembelian produk J.CO secara online, selain itu kita juga bisa melakukan pendaftaran J.CO loyality Card melalui aplikasi tersebut. Dengan begitu masyarakat bisa langsung order produk J.CO langsung dari rumah mereka tanpa harus datang langsung ke outlet J.CO.

Cara Daftar Kartu Member J.CO


Bagi kalian yang mungkin tertarik untuk mengikuti program J.CO loyality Member, caranya mudah banget. Kalian hanya perlu download terlebih dahulu aplikasi JCO di Google PlayStore maupun AppStore. Dan kalian hanya perlu melakukan transaksi minimal 250 ribu rupiah agar bisa mengikuti program JCO Loyality Card. Program Member JCO sendiri terbagi menjadi 3 tier dan masing-masing tier memiliki keuntungan yang berbeda. Diantaranya sebagai berikut

1. JPoint Silver = Kita akan mendapatkan 0,6% cashback Poin dari total transaksi

2. JPoint Gold = Kita akan mendapatkan 0,9% cashback Poin dari total transaksi

3. JPoint Platinum = Kita akan mendapatkan 1,2% poin dari total transaksi

Dari ketiga tier tersebut memiliki misi dan juga challenge masing-masing, semakin kita banyak berbelanja produk JCO maka kita akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan tier Card yang kita miliki. Disini saya akan coba jelaskan sedikit tentang tata cara melakukan pendaftaran program JCO Loyality Card, jadi bagi kalian yang berminat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Daftar Akun Di Aplikasi JCO


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah, kita download terlebih dahulu aplikasi JCO, kemudian lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu di aplikasi tersebut. Agar kita bisa lebih mudah untuk melakukan pendaftaran program JCO Loyality Card. Dan berikut langkah-langkah pendaftaran akun di aplikasi JCO.
  • Buka Aplikasi JCO
  • Kemudian kita klik tombol Daftar
  • Selanjutnya kita lengkapi formulir pendaftaran seperti Nama Lengkap, Alamat Email, Nomor Handphone Aktif dan juga Buat Kata Sandi untuk Akun Jco kita, dan klik tombol Buat
  • Setelah itu JCO akan mengirimkan Kode Verifikasi SMS ke nomor handphone yang kita daftarkan dan kita masukkan kode tersebut.
  • Jika kode berhasil maka kita bisa langsung masuk ke aplikasi JCO.


2. Pengajuan Daftar Member JCO


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu, tahap selanjutnya kita lakukan pengajuan daftar member card JCO. Dan berikut cara melakukan pengajuan daftar member JCO.
  • Buka Aplikasi JCO
  • Lalu login Akun
  • Kemudian setelah masuk aplikasi kita masuk menu Profil, dan selanjutnya klik tombol Daftar Member
  • Setelah itu kita langsung klik tombol Bergabung Sekarang
  • Kemudian kita akan diminta untuk mengirimkan kode verifikasi ke nomor handphone terdaftar. Dan masukkan kode verifikasi jika kita berhasil mendapatkan kode tersebut dengan menekan tombol Submit
  • Untuk melakukan aktivasi kartu member, kita hanya perlu melakukan pembelian produk JCO sebesar 250 ribu rupiah. Agar kartu member JCO kita bisa aktif.


3. Cara Cek Poin JPoint JCO


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun member JPoint, dan berbelanja produk JCO minimal 250 ribu, maka kita bisa lihat pendapatan JPoint kita dihalaman utama aplikasi JCO, dan untuk menambah Point JPoint, kalian harus sering melakukan transaksi secara online maupun offline di Outlet JCO, dan jangan lupa untuk menunjukkan kartu member JPoint kita setiap kali melakukan transaksi pembelian produk JCO.

Nah, gimana? mudah bukan cara mengikuti program JPoint dari JCO ini, pastinya sangat mudah dan bisa dilakukan dirumah. Pendaftaran akun JPoint tidak dipungut biaya apapun alias gratis, kalian hanya perlu melakukan pembelian produk JCO di outlet maupun online agar kartu member kalian bisa aktif untuk melakukan Reedem pendapatan JPoint.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →