Skip to main content

Cara Mengikuti Program Sweety Care


Sweety merupakan salah satu brand yang memproduksi berbagai perlengkapan bayi. Dan salah satunya yang sering kita jumpai adalah popok bayi. Popok Sweety sangat mudah kita cari diberbagai warung kelontong yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Karena, popok sweety bisa kita beli secara satuan atau tersedia dalam kemasan per pices.

Mungkin saat ini sweety masuk dalam salah satu produk popok bayi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena faktor kemudahan dan juga distribusi yang merata. Selain itu, harga yang terjangkau menjadi salah satu faktor, Sweety bisa diterima oleh masyarakat. Nah, para moms mungkin banyak belum tahu bahwa sweety memiliki program yang bernama Sweety Care.


Baca Juga :

Sweety care ini merupakan platform bagi para pelanggan setia Sweety untuk. Mendapatkan lebih banyak benefit dari produk Sweety mulai dari berbagai hadiah menarik yang bisa kita dapatkan hanya dengan cara mengumpulkan kode yang terdapat pada kemasan sweety. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut bisa kita tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Tentu dengan hadirnya program sweety care ini, moms bisa mendapatkan keuntungan ganda karena selain menjadi popok yang aman bagi si kecil, kita juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Sweety. 

Cara Mengikuti Program Sweety Care


Untuk mengikuti program Sweety Care ini, caranya mudah banget. Moms bisa daftar secara langsung melalui handphone dan tentunya gratis tanpa ada biaya apapun. Program sweety care bisa kita akses melalui situs resmi Sweety atau kita bisa juga melalui aplikasi Sweety Care yang tersedia di Google PlayStore maupun AppStore. Ok, tanpa panjang lebar, saya akan langsung saja coba jelaskan sedikit tentang tata cara mengikuti program sweety care. Jadi untuk moms yang ingin mengikuti program dari Sweety ini, bisa simak langkah-langkah berikut ini.

1. Pendaftaran Akun Sweety Care


Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk mengikuti program Sweety Care adalah melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu, agar kita dapat mengumpulkan poin dari kemasan popok sweety dan menukarnya dengan hadiah menarik. Dan berikut cara melakukan pendaftaran akun program sweety care.
  • Buka aplikasi Sweety Care atau kunjungi link pendaftaran akun Sweety Care disini
  • Lalu kita lengkapi formulir pendaftaran dengan cara melengkapi Nama Lengkap, Alamat email, Tanggal Lahir, No. Handphone, Tanggal Lahir Sikecil, dan buatlah password untuk akun. Kemudian klik tombol Buat Akun
  • Selanjutnya Sweety Care akan mengirimkan link Aktivasi ke alamat email terdaftar.
  • Setelah itu klik link aktivasi tersebut untuk mengaktifkan akun yang kita buat.
  • Jika berhasil maka kita bisa langsung Login ke akun Sweety Care kita.


2. Cara Melakukan Reedem Poin Dan Penukaran Poin Sweety Care


Setelah kita berhasil melakukan pendaftaran akun Sweety Care, maka Langkah selanjutnya kita tinggal kumpulkan sebanyak mungkin poin dari kemasan produk popok sweety yang kita beli, dan berikut cara melakukan pengumpulan dan juga Reedem Poin.
  • Login ke akun Sweety Care
  • Kemudian masuk ke halaman Info
  • Klik Menu Poin
  • Masukkan Kode Unik yang terdapat dalam kemasan Popok Sweety, lalu klik Reedem
  • Jika Kode benar maka Poin moms akan bertambah.
  • Selanjutnya untuk menukarkan poin yang sudah kita kumpulkan caranya, klik menu Tukar Poin
  • Setelah itu pilih hadiah yang ingin kita dapatkan dengan poin yang kita miliki.
  • Untuk penukaran poin ada 2 cara moms harus mengumpulkan sebanyak mungkin poin dan juga ikut berpartisipasi dengan cara comment diskusi di halaman Parent Academy


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat sampaikan tentang tata cara mengikuti program Sweety Care by Sweety. Gimana mudah bukan? Dengan adanya program ini tentunya kita bisa lebih untung karena kita berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk si kecil ya.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →