Skip to main content

Cara Daftar Kartu Member Kids Fun



Liburan bersama keluarga memang salah satu momen yang paling menyenangkan di akhir pekan. Apalagi jika kita bawa anak-anak ke tempat wahana bermain yang dimana orang tua bisa juga ikut bermain bersama mereka. Tentunya akan tambah seru.

Salah satu wahana bermain keluarga seperti Kids Fun, memang sudah tidak diragukan lagi, banyak sekali wahana permainan yang bisa kita mainkan bersama keluarga tercinta. Bukan hanya itu, tempat bermain yang bersih menjadi salah satu faktor yang dapat membuat kita nyaman bermain di Kids Fun. 

Wahana bermain Kids Fun, memang tidak semua orang bisa bermain disana, karena biasanya Kids Fun ada di beberapa kota besar dan juga terdapat di pusat perbelanjaan seperti Yogya Mart dan lainnya. Sehingga, masyarakat dari pedesaan jarang menikmati wahana bermain di area Kids Fun. Namun, yang perlu kita ketahui bahwa wahana bermain Kids Fun tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada akhir pekan dan juga libur nasional.


Baca Juga :

Yang menarik dari Kids Fun sendiri adalah adanya sebuah kartu keanggotaan atau yang biasa di sebut dengan Annual Card, yang dimana kartu tersebut bisa digunakan sebagai transaksi untuk mencoba semua permainan diarea Kids Fun, selain itu banyaknya promo menarik yang bisa kita dapatkan jika memiliki Kartu keanggotaan Kids Fun tersebut. Dengan memiliki annual card dari Kids Fun kita tidak perlu repot-repot untuk membeli tiket koin ke kasir jika ingin bermain di area Kids Fun.

Cara Daftar Kartu Member Kids Fun


Bagi kalian yang ingin mendaftar sebagai member Kids Fun, sebelumnya pendaftaran annual card hanya bisa dilakukan dengan sistem offline. Namun, kini pendaftaran kartu member Kids Fun bisa dilakukan secara online. Untuk pendaftaran offline annual card Kids Fun, kalian bisa kunjungi area wahana Kids Fun terdekat di kota anda untuk melakukan pendaftaran Kartu member dari Kids Fun. Untuk pembelian membr card dari Kids Fun bervariasi tergantung dari paket yang kalian inginkan, namun untuk pembuatan Annual Card sendiri berkisar 350 ribu, dan itupun kita gratis untuk semua jenis permainan di wahana Kids Fun. Bagi kalian yang ingin mendaftar Annual Card Kids Fun, kalian bisa kunjungi situs resmi Kids Fun. Nah, disini saya akan coba jelaskan sedikit tentang tata cara daftar annual card Kids Fun secara online.
  • Kunjungi situs resmi Kids Fun disini
  • Lalu klik menu paket Annual Card untuk kartu member Kids Fun
  • Kemudian pilih metode pembayaran, untuk metode pembayaran kita bisa menggunakan Transfer Bank dan juga menggunakan layanan Dompet Digital seperti ShopeePay, OVO, dan DANA.
  • Selanjutnya kita klik tombol Check-Out
  • Setelah itu, kita isi formulir data diri, dan juga tanggal kedatangan ke wahana Kids Fun.
  • Dan yang terakhir kita klik tombol Bayar Sekarang
  • Untuk melakukan pembelian Annual Card Kids Fun, dan untuk pengambilan kartu Kids Fun kita bisa datang langsung ke wahana Kids Fun sambil menunjukkan transaksi pembayaran annual card atau kartu member Kids Fun.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan pendaftaran member Kids Fun, gimana mudah bukan? Pastinya mudah sekali. Selain itu Annual Card Kids Fun juga bisa kita gunakan untuk menukar poin di merchant untuk mendapatkan potongan harga. Jadi sangat bermanfaat sekali dengan memiliki annual card Kids Fun ini ya.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Tata Cara Buka Usaha Minuman Es Teh Poci, Begini Caranya..

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →