Skip to main content

Cara Daftar Antrian Online RS Siloam


Rumah Sakit Siloam merupakan salah satu rumah Sakit swasta yang sudah ternama, cabang RS Siloam ini sudah tersebar di beberapa daerah, sehingga masyarakat sudah tidak asing lagi dengan RS tersebut.  Pelayanan dari Rumah Sakit Siloam ini juga terbilang baik, dimana setiap pasien akan mendapatkan pelayanan yang sama. Selain itu Siloam hospital Memiliki Tempat perawatan yang bersih dan juga nyaman, sehingga memberikan rasa aman bagi pasien yang berkunjung ke Siloam hospital. Ngomong-ngomong soal pelayanan pasien. RS Siloam juga memberikan pelayanan yang terbilang modern, mulai dari pendaftaran online yang bisa kita lakukan melalui aplikasi mobile maupun website resmi mereka. Sehingga memudahkan kita, untuk melakukan check up kesehatan di Siloam Hospital.

Pendaftaran antrian online saat ini memang terbilang sangat penting, karena masyarakat bisa lebih mudah untuk menentukan jadwal kunjungan mereka dan di sesuaikan dengan waktu yang mereka inginkan. Nah, mungkin sebagian besar pasien yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan ke RS Siloam ini belum banyak yang tahu tentang pendaftaran antrian online dari RS Siloam ini. Karena, Mungkin dari segi promosi atau informasi yang didapatkan belum tersebar secara luas ke masyarakat.


Baca Juga :

Untuk itu, disini saya akan coba jelaskan sedikit tentang tata cara melakukan pendaftaran antrian online di RS Siloam melalui aplikasi mobile yang mereka luncurkan, karena menurut saya aplikasi Siloam Mobile ini sangat lengkap sekali fiturnya. Dan bisa dimanfaatkan untuk para pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan ke RS Siloam.

Cara Daftar Antrian Online Rumah Sakit Siloam


Untuk melakukan pendaftaran antrian online di RS bisa dilakukan melalui 2 Cara, yang pertama kalian bisa melakukannya melalui aplikasi Siloam Mobile atau bisa juga melalui website resmi Siloam Hospital. Disini saya akan coba jelaskan salah satu cara yang bisa kalian Ikuti untuk melakukan pendaftaran antrian online di RS Siloam. Dan berikut langkah-langkah Melakukan pendaftaran antrian online di RS Siloam.
  • Buka aplikasi Siloam Mobile atau Website resmi Siloam hospital.
  • Lalu kita klik menu Buat Janji Tamu
  • Kemudian lengkapi kolom Hari, Lokasi, Cabang dan Spesialis, dan klik tombol Cari
  • Selanjutnya kita pilih Dokter yang tersedia dan klik tombol Buat Janji Tamu

  • Pilih Tanggal dan Waktu Janji Tamu, lalu klik tombol Lanjut
  • Kemudian lengkapi data Diri kalian dengan melengkapi formulir pendaftaran seperti Nama Lengkap, Tanggal Lahir, email aktif dan juga Password untuk akun Kalian. Dan klik tombol Daftar

  • Selanjutnya akan muncul pertanyaan apakah pernah melakukan perawatan di Siloam? Pilih Pernah atau Belum pernah.
  • Lalu kemudian kita lakukan cek ulang data pasien yang kita isi. Dan jika sudah sesuai maka klik tombol Konfirmasi 
  • Jika berhasil maka akan muncul Selamat, reservasi anda berhasil dibuat.
  • Dan tunjukkan jadwal reservasi kita, kepada petugas administrasi RS Siloam ketika melakukan kunjungan ke RS Siloam.


Nah, itu dia penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan tentang tata cara melakukan pendaftaran antrian online di RS Siloam. Dengan adanya layanan pendaftaran online ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Siloam dengan cara melakukan pendaftaran antrian online di Rumah atau dimana pun, tanpa harus datang terlebih dahulu ke RS Siloam.

Akhir Kata

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan mudah dipahami, jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari kami. Agar kalian bisa mendapatkan update informasi terbaru dan menarik lainnya secara gratis dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Top Up Saldo DigiPos Via Dana Gratis Biaya Admin

Cara Daftar Chip Dompul XL Terbaru

Cara Beli Tiket ProLiga Di PLN Mobile

Cara Daftar Kartu Member Lotte Mart & Lotte Grosir Online

Subscribe Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Info Kaleng Kaleng

Blog informasi seputar penggunaan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk keperluan sehari - hari. more →